terkini

Porwarda di Banyuasin, PWI Muba Optimis Raih Medali Emas

Ahmad Jahri
4/27/21, 00:04 WIB Last Updated 2021-04-26T17:04:10Z

 


MUBA, MA- Pekan Olahraga Wartawan Antar Daerah (Porwada ) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Prov.Sumsel) bakalan digelar bersamaan serangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari ulang Tahun PWI yang ke-75 di Kabupaten Banyuasin,  23-25 Mei 2021 mendatang.

Sebanyak 27 pasang atlet cabang Bulu Tangkis dan 20 pasang cabang Tenis Meja dari PWI Kabupaten, kota Se -Sumsel siap bertarung pada ajang Porwarda.

Porwada merupakan bagian dari seleksi bagi kontingen Sumsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada akhir Tahun 2021 di Jakarta.

Saat di singgung kesiapan Atlet PWI Musi Banyuasin jelang Porwarda tahun 2021 Herlin Koisasi SH selaku Ketua PWI Muba mengatakan, optimis dalam Porwarda kali ini bakalan meraih medali emas.



"Sangat siap, meskipun kami hanya mengirim 4 Atlet, yaitu di Cabor Ganda Bulu tangkis kami mengirim Jamaludin SKU Pahit Lidah dan Sudaroji Muba Online, di Cabor Ganda Tenis meja kami mengirim Romli Berita One dan Iwan Sigerindo. kebanyakan Satu Kabupaten atau Kota PWI mengirim 8 Atletnya untuk Dua Ganda di tiap Cabornya  namun kami tetap optimis tatap Porwarda di Banyuasin dengan target 2 medali Emas," ujarnya.

Untuk diketahui, terdapat 3 Kabupaten yang tidak mengirimkan atletnya pada Porwada tahun 2021 di antaranya Lahat, Pagar Alam dan OKU Timur. (JR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Porwarda di Banyuasin, PWI Muba Optimis Raih Medali Emas

Terkini

Topik Populer