terkini

Kades Setia Marga: Kendaraan Bertonase Di Atas 3 Ton Harus Putar Balik

Ahmad Jahri
5/03/21, 16:55 WIB Last Updated 2021-05-03T09:55:58Z

Kondisi Jalan Penghubung Setia Marga  Kecamatan Karang Dapao Kabupaten Muratara Sumatera Selatan.


MURATARA, MA- Demi menjaga kenyamanan pengendara pengguna jalan, kepala Desa Setia Marga Tegaskan " Melebihi muatan 3 ton terpaksa harus putar balik.

Hal tersebut di sampaikan Bambang kepala Desa Setia Marga/Sp4 Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin(03/05/21)

Dimana dalam penyampaiannya , dirinya mengatakan pihak Pemerintah Desa (Pemdes) kepada pengguna ruas jalan Setia Marga - Karang Dapo, sehubungan yang telah dilakukan gotong royong pemasangan plataran oleh masyarakat dan Pemdes Wijaya Sungai Bilang.

Maka demi awetnya dan tertibnya jalan tersebut apalagi sebentar lagi akan memasuki hari idul Fitri 1442 H/2021 maka untuk sementara kami menghimbau sebagai berikut.

"Pertama dilarang mobil berat/muatan lebih dari tiga ton melewati ruas jalan ini. Apabila ada yang melanggar mohon maaf harus bertanggung jawab atas kerusakan jalan tersebut dan terpaksa kami suruh Mutar balikarah demi kenyamanan bersama," ujar Bambang.

"Kami tidak segan-segan untuk menindak tegas kepada pengguna jalan yang telah melanggar ketentuan desa, dengan memutar balik kendaraan yang kendarainya," ungkap Bambang.

Kemudian dirinya juga menyampaikan demi perawatan dan pemeliharaan jalan ini, mohon kepada pengguna jalan agar dapat membantu kepada yang menjaga di pelataran tersebut.

"Kami sudah meletakkan orang yang merawat atau memelihara jalan tersebut dan saya sebagai Pemerintah Desa Setia Marga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sungai Bilang, Perangkat Desa Setia Marga BPD, dan pihak-pihak yang telah berkontribusi kepada perbaikan jalan poros setia Marga - Karang Dapo." tutup kades. (AkaZzz)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Setia Marga: Kendaraan Bertonase Di Atas 3 Ton Harus Putar Balik

Terkini

Topik Populer