terkini

Bupati OKU Timur Bantu Warga Korban Kebakaran di Desa Perjaya Barat

6/15/21, 06:40 WIB Last Updated 2021-06-14T23:41:22Z


OKU Timur, MA- Ditengah kesibukan yang padat, Bupati OKU Timur menyempatkan diri menemui Ahmad Saefudin (45), warga RT 12 RW 04, Desa Perjaya Barat, Kecamatan Martapura yang merupakan korban kebakaran sehingga rumah miliknya habis dilahap sijago merah pada Sabtu (12/06/2021) sekitar 16.30 WIB.

Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah ST menyampaikan, turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara Ahmad Saifudin. Dimana rumahnya ludes kebakaran.

"Semoga Dia dan keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan saya yakin ada hikmah dibalik musibah ini," ucapnya.

Dalam kunjugan tersebut, Bupati turut memberikan dana santunan melalui  seperti sembako, peralatan dan sejumlah uang demi meringankan beban keluarga korban kebakaran. "Semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga," tutupnya.

Terpisah korban kebakaran, Ahmad Saifudin menuturkan, terimakasih atas kunjungan Bupati dan telah memberikan bantuan.

Lebih lanjut Dia menyampaikan, saat kebakaran terjadi, pihak sekeluarga sedang pergi keluar sehingga tidak mengetahui terjadinya kebakaran. Hal ini menjadikan tak satupun barang-barang bisa terselamatkan.

''Kobaran api diduga berasal dari arus pendek listrik, hanya warga sekitar yang ikut membantu memadamkan kobaran api,'' kata Ahmad.

Dijelaskannya, saat kejadian mobil pemadam kebakaran tak kunjung tiba, meskipun beberapa kali warga sempat menghubungi, sehingga proses memadaman api dilakukan dengan alat seadanya.

''Alhamdulillah tak ada korban jiwa. Namun semua barang dan pakaian korban tidak ada yang bisa diselamatkan. Semuanya ludes terbakar,''  bebernya. (Heroe)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati OKU Timur Bantu Warga Korban Kebakaran di Desa Perjaya Barat

Terkini

Topik Populer