terkini

Desa Rejeni Sidoarjo Gelar Panen Raya

6/22/21, 17:03 WIB Last Updated 2021-06-22T10:03:42Z
Sidoarjo, MA - Kegiatan panen raya di Desa Rejeni Kec Krembung Kab Sidoarjo dihadiri Dandim 0816 Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi, Selasa (22/06/20121).

Hadir juga kepala Dinas Pertanian Sidoarjo, Camat Krembung, Kapolsek Krembung, Kepala Desa Rejeki Kec Krembung dan warga.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pencapaian hak pangan serta peningkatan ketahanan pangan nasional dan lokal, peningkatam sumber daya manusia dalam kemanunggalan TNI rakyat serta perekonomian agar tersedianya stok pangan di wilayah sesuai kearifan lokal untuk sektor pertanian.

Kepala Dinas Pertanian sidoarjo  Eni Rustianingsih menyampaikan ucapan trimakasih kepada Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Letnan Kolonel Inf Mohamad Irwan Nusi karena telah banyak membantu menjaga kesetabilitisan kebutuhan pangan di Sidoarjo. 

Kepala desa Rejeni Afandi Achmad dalam giat tersebut mengatakan, panen tahun ini cukup memuaskan dari pada tahun lalu.

Dandim 0816 Sidoarjo dalam menghadapi ketahanan pangan di masa Covid-19 perlu semua pihak untuk kerjasama menjaga stabilitas bahan pokok makanan untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional yang berkelanjutan terutama di wliayah Sidoarjo. (Iyan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Rejeni Sidoarjo Gelar Panen Raya

Terkini

Topik Populer