terkini

Orang Tua Almarhum Ferel Chiristian Siahaan Minta Polisi Tangkap Pembunuh Anaknya

6/28/21, 15:02 WIB Last Updated 2021-06-28T08:02:17Z


Sumut, MA
- Keberhasilan pembunuhan Marsal Harahap Pemilik Media Oneline Lasser NEWS dibawah Komando Kapolda Sumut IrjenPol Panca Putra Simanjuntak dalam hitungan hari mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Namun, Mourits Siahaan mengaku sedih lantaran pelaku pembunuhan terhadap Ferel Chiristian Siahaan anak kandungnya yang terjadi 20 Maret 2021 di Pematang Siantar Sumatera Utara belum terungkap.

Hal itu dikatakan Mourits Siahaan Senin 28 Juni di Sekertariat DPC SBSI Siantar Simalungun Sumatera Utara kepada awak media ini.

“Bagaimana tidak perih hati ini bagaikan disayat sembilu, pembunuhan Marsal Harahap cepat terungkap, kenapa pembunuhan anak saya tidak terungkap (Ferel Chiristian Siahaan) sepertinya kejadian ini tak pernah terjadi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pihak kepolisian Polresta PematangSiantar dan Polda Sumut telah olah TKP. Mourits Siahaan Pemilik Media Gema Investasi ini merasa sedih, sejak 20 Maret 2021 kematian Ferel Chiristian Siahaan tidak terungkap.

“Jangan dipandang kasus anak saya Ferel Siahaan walaupun dia penjambret dan dimassa kasus nya harus terungkap. Yang paling aneh nya kematiannya bagaikan pembiaran ketika kejadian pihak berwajib melihatnya,” ujarnya.

Dia berharap, penegak keadilan agar tidak tebang pilih sebab hukum milik semua masyarakat Indonesia.

Mourits Siahaan juga memohon kepada Kapolda Sumatera Utara IrjenPol Panca Putra Simanjuntak agar kasus kematian Ferel Chiristian Siahaan terungkap siapa pelakunya dan kasusnya terang jangan hanya sampai olah tempat kejadian perkara, mengakhiri pembicaraan kepada awak media ini. (Hadi Purba)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Orang Tua Almarhum Ferel Chiristian Siahaan Minta Polisi Tangkap Pembunuh Anaknya

Terkini

Topik Populer