terkini

16 KK Kampung Fajar Harapan Terima BLT DD Tahap 7 dan 8

Pujo
8/20/21, 15:48 WIB Last Updated 2021-08-20T08:48:14Z
Redelong-mediaadvokasi.com
Sebanyak 16 Kepala Keluarga ( KK ) Kampung Fajar Harapan, Kecamatan Timang Gakah, Kabupaten Bener Meriah, menerima Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap 7 dan 8  tahun angaran 2021.

Dalam penyerahan BLT-DD tersebut  berlangsung di Kantor Desa Fajar Harapan pada jum'at  20 Agustus 2021 dan dihadiri oleh,Pendamping lokal Desa Erwinsyah, Babinsa Koramil 03/ Timang Gajah, Serda Dermawan, Babinkantipmas Polsek Timang Gajah, Brigadir Hendri dan sejumlah Aparatur Kampung Fajar Harapan.
Musdir, Kepala Kampung (Reje) Fajar Harapan kepada media ini mengatakan, sesuai dengan hasil penyeleksian dan musawarah seluruh Aparatur Kampung maka kelauarlah 16 Kepala Keluarga yang  memenuhi kreteria mendapatkan BLT Dana Desa tahun angaran 2021.

Selain itu Musdir juga berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat di manfaatkan sesuai kebutuhan keluarga,
" Dalam menghadapi setuasi pandemi saat ini, kami selaku Aparatur Kampung berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat, agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dapat dipergunakan sebaik-baiknya, pergunakan lah untuk kebutuhan ekonomi keluarga", harapnya
Kepala Kampung tersebut juga 
juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampung Fajar Harapan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan cara tetap menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta tetap menghindari kerumunan dan menjaga jarak, dengan tujuan, agar masyarakat Kampung Fajar Harapan dapat terhindar dari wabah virus covid-19. ( Kiki )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 16 KK Kampung Fajar Harapan Terima BLT DD Tahap 7 dan 8

Terkini

Topik Populer