terkini

PWI Muba Salurkan Bantuan Untuk Wartawan

Ahmad Jahri
8/19/21, 19:49 WIB Last Updated 2021-08-19T12:49:42Z


MUBA, MA- Sebanyak 85 Sak beras berukuran 10 Kg bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin bagi wartawan telah di salurkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, Kamis (19/09/21).

Melalui program donasi Muba Peduli di serahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Muba pada Rabu (18/08). 

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengatakan, bantuan berupa beras untuk wartawan yang tergabung dalam PWI Muba telah diterima.

"Kami selaku organisasi wartawan di Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih terkhusus untuk Bupati Musi banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin sekaligus Ketua Dewan Penasehat PWI Musi Banyuasin yang telah membantu untuk mengurangi dampak yang di rasakan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Muba," ujarnya.

Herlin berharap usulan ke orang nomor satu di Kabupaten Muba yang pernah disampaikannya langsung saat usai Penyerahan bantuan secara simbolis dapat terealisasi.

"Satu usulan kami yang di sampaikan ke Bupati untuk memberikan insentif bantuan untuk rekan-rekan wartawan yang bertugas di Muba yang terdampak Pandemi, terkhusus anggota PWI Muba agar dapat terwujud," ungkapnya.

Sementara itu, Puja wartawan TV One yang tergabung di PWI Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati dan Pemerintah Muba untuk rekan wartawa.

"Semoga kepedulian terus berlanjut dan untuk usulan Ketua PWI semoga dapat diwujudkan karena itu sangat berarti karena wartawan juga terkena dampak Pandemi," ujarnya singkat.

Senada dengan Faidol wartawan Harian Musi Banyuasin juga mengatakan, bantuan ini sangat berarti buat kami dan  semoga usulan insentif untuk wartawan bertuguas di Muba dapat terealiasi dan jika itu semua dapat terwujud kemungkinan yang pertama Peduli Pemkab terhadap rekan-rekan wartawan. (JR/Ril)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWI Muba Salurkan Bantuan Untuk Wartawan

Terkini

Topik Populer