terkini

Camat Lawang Wetan Buka Sosialisasi Pembuatan Minuman Peningkat Daya Tahan Tubuh

Ahmad Jahri
9/15/21, 18:20 WIB Last Updated 2021-09-15T12:13:13Z
MUBA, MA- Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi dan Ketua TP PKK Kecamatan Lawang Wetan buka kegiatan sosialisasi pembuatan minuman peningkat daya tahan tubuh proses penyembuhan pasien terdampak Covid-19, Selasa (14/09/21).

Dalam arahanya Camat Lawang Wetan mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Imelda Kasi Pelayanan Kesehatan tradisional Dinkes Muba beserta rombongan yang telah bersedia melakukan sosialisasi pembuatan minuman peningkat daya tahan tubuh untuk membantu proses penyembuhan pasien covid 19," ujarnya.

Dijelaskan Candra kepada peserta sosialisasi merupakan kader TP PKK  di 15 Desa dalam Kecamatan Lawang Wetan untuk menerapkan ilmu yang diberikan oleh narasumber supaya dapat bermanfaat untuk desa.

"Pengetahuan yang kita dapat hari ini tentang cara membuat minuman peningkat daya tahan tubuh sekiranya nanti dapat di terapkan di Desa," ungkapnya.

Acara tersebut berlangsung aman lancar dan tertib dan dilaksankan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat mengingat dalam kondisi Pandemi Covid-19. (JR/Ril)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Lawang Wetan Buka Sosialisasi Pembuatan Minuman Peningkat Daya Tahan Tubuh

Terkini

Topik Populer