terkini

IWO dan Polres PALI Kolaborasi Bagikan Beras Bagi Warga Kurang Mampu

10/12/21, 11:25 WIB Last Updated 2021-10-12T04:25:50Z
PALI, MA - Polres menyerahkan 100 karung berisi 5 kg bantuan beras secara simbolis kepada pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Pali untuk didistribusikan kepada keluarga yang tidak mampu,Kegiatan yang berlangsung di Kantor polres Penukal  Abab Lematang Ilir (PALI), diserahkan langsung dan diterima oleh  Ketua PD IWO Efran ,sebagai bentuk komitmen kerjasama yang selama ini terjalin , Selasa (12/10).

Pada kesempatan itu juga Adi Sapril,HS.SH.MH.Kasat intelkam Polres Pali menyebutkan kegiatan pembagian Beras ini memang tidak dilakukan oleh polres saja, pihaknya banyak menggandeng mitra-mitra lainnya sepeti lembaga Jurnalis, lembaga pemerintahan dan non pemerintah, akademisi dan yang lainnya. 

“Ini kami maksudkan agar pencapaian pemerataan distribusi bantuan cepat dan tepat sasaran,” paparnya.

Adi Sapril juga menjelaskan sampai saat ini Polres Pali  terus berupaya membantu masyarakat yang kekurangan dan terdampak Pademik Covid-19. 

“Masih banyak ternyata masyarakat kita yang belum tersentuh bantuan, baik dari Kabupaten maupun tingkat Kecamatan , hal ini menjadi pemicu kami untuk terus menggali potensi di luar sana, untuk disalurkan pada program kemanusiaan ini,” tutupnya.


Di sisi lain Efran Sealaku  ketua  PD IWO Kabupaten Pali  mengatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang selama ini dilakukan oleh polres Pali dalam membantu kesulitan masyarakat, terutama menghadapi sulitnya ekonomi akibat adanya pembatasan-pembatasan yang diterapkan untuk mencegah meluasnya Covid 19," terangnya.

Beliau juga menambahkan  aspek penunjang kebutuhan lainnya seperti program yang telah dirancang dan dilaksanakan oleh polres Terimaksih sudah melibatatkan  Semua elemen, termasuk para pemangku kebijakani untuk kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Pali ini.

“Efran juga berharap, jalinan kerjasama antara Kapolres Pali dengan berbagai lembaga dan organisasi yang ada di Kabupaten Pali haruslah terus dipupuk agar tidak terkontaminasi oleh kepentingan- kepentingan sesaat, apalagi kepentingan politik praktis yang akan menjadikan jalinan ini tidak murni lagi," tutupnya. (Yupantri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IWO dan Polres PALI Kolaborasi Bagikan Beras Bagi Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer