terkini

Kampung Kenine Gelar Pelatihan Peningkatan Kualitas SDM Pengurus Koperasi Tahun 2021

Pujo
10/06/21, 12:31 WIB Last Updated 2021-10-06T05:31:49Z
Redelong-mediaadvokasi.com,
Kampung Kenine,Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, melalui Dinas Koperasi,menggelar Pelatihan Peningkatan Kualitas SDM Pengurus Koperasi, yang berlangsung selama 2 (dua) hari, 6 - 7 Oktober 2021 di Gedung Serbaguna.Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Budi Wahyu Nugroho S.IP  Camat Timang Gajah diwakili Jamaludin,SH Kasi Pemerintahan. Pada hari ini,Rabu 6 Oktober 2021.
 
Adapun Narasumber yang dihadirkan adalah Ibnu Umar Sp, (Dinas Koperasi dan UKM) dan Abdul Rahman (Tgk Lamno) MPU Bener Meriah,Budi Wahyu Nugroho S.Ip Camat Timang Gajah yang 
di wakili oleh Jamaludin SH Kasi Pemerintahan, Asmaniar Pendamping Desa Kecamatan, Mustapa Kamal Kepala Kampung (Reje) Kenine dan seluruh kepengurusan Koperasi Kampung Kenine.
Budi Wahyu Nugroho S.IP Camat Timang Gajah diwakili Jamaludin SH menyampaikan bahwa kegiatan ini, sebagai bentuk peningkatan Kualitas SDM perkoperasian di Kampung Kenine, dimana peran koperasi sangat berpengaruh penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu perlu kerjasama yang baik serta kedisiplinan pengurus dan seluruh anggota koperasi.Ungkapnya.
Mustapa Kamal Kepala Kampung (Reje) Kenine menyampaikan bahwa pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas para pengurus koperasi yang ada di Kampung Kenine, yang diikuti oleh 18 orang pengurus koperasi.Sumber dana pelatihan ini adalah dari APBN Dana Desa 2021.ujarnya. ( Kiki )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampung Kenine Gelar Pelatihan Peningkatan Kualitas SDM Pengurus Koperasi Tahun 2021

Terkini

Topik Populer