terkini

Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Purwakarta Diganti

10/24/21, 08:09 WIB Last Updated 2021-10-24T01:09:43Z
Purwakarta,MA ;Dua Kepala Satuan(Kasat) yakni Kasat Reskrim dan Kasat Lantas dalam lingkungan Kepolisian Resor(Polres) Purwakarta diganti dengan pejabat baru,melalui upacara serah terima jabatan(Sertijab),Sabtu 23/10/2021.

Upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto itu tetap menomor satukan prokes pencegahan penyebaran covid-19,digelar di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta.

Kasat Reskrim dari AKP Fitran Romajimah kepada AKP Arief Bustomiy,sedangkan Kasat Lantas AKP Toto Herman Permana kepada AKP Eryda Kusumah.Kapolres berpedan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan.

Pejabat baru dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama,atas dedikasi,inovasi dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Purwakarta.

Saya ucapkan terima kasih untuk pejabat lama,semoga amal baik saudara menjadi catatan pahala oleh Allah SWT ucap Kapolres.(Fauzi) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Purwakarta Diganti

Terkini

Topik Populer