terkini

Pemdes Lawang Agung Prioritaskan Bangun Tiang Listrik dan Talut Penyangga Tebing Tahun Depan

10/14/21, 04:28 WIB Last Updated 2021-10-13T21:28:40Z
MURATARA, MA - Kepala Desa Lawang Agung Beserta unsur masyarakat adakan Musrenbangdes untuk tahun anggaran 2022 mendatang, Rabu (13/10/21).

Dalam menyusun rencana pembangunan kerja pemerintah Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara, hasilkan dua kesepakatan pembangunan di tahun 2022 mendatang

Dimana rancangan yang di hadiri dari berbagai unsur mulai dari perangkat Desa, BPD, Camat APH dan Tomas.

Untuk prioritas pembangunan yang akan di laksanakan pada 2022 mendatang, pertama pembangunan tiang listrik di dusun baru kemudian pembangunan talut penahan tebing yang berada di Kadus tiga.

kepala desa Kaharudin AZ saat di konfirmasi awak media mengatakan, tahun anggaran 2022 mendatang prioritaskan pembangunan dua itu saja.

"Tadi ada beberapa permintaan masyarakat mulai dari jalan setapak dan lain lain, menurut kami belum terlalu mendesak hal tersebut, setelah melalui berbagai pertimbangan maka kita sepakat tahun 2022 pembangunan itu dulu yang akan di bangun," terang Kades. 

Untuk diketahui pembangunan talut berada di Kadus tiga Desa Lawang agung, rencananya mulai dari bawa jembatan lama sampa jembatan baru.

"Menurut kami yang lebih penting itu menyelamatkan kepentingan masyarakat banyak , mengigat tebing tebing (DAS) habis tergerus air sungai Rawas, untuk pembangunan lainya akan kita fokuskan pada anggran 2023 mendatang," tutur Kades. (AkaZzz)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Lawang Agung Prioritaskan Bangun Tiang Listrik dan Talut Penyangga Tebing Tahun Depan

Terkini

Topik Populer