terkini

BKPSDM Musirawas Gelar Seleksi SKB CPNS 2021

12/13/21, 15:27 WIB Last Updated 2021-12-13T08:27:44Z
Musirawas, MA - Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia kabupaten musi rawas, saat ini tengah mengadakan Seleksi kompetensi Bidang (CPNS) pada Tahun 2021.

H.DAVID PULUNG.AP.M.SI Selaku Kepala BKPSDM kabupaten Musi Rawas melalui 
Weltinus. SH.M.SI, Selaku Kepala Bidang
pengangkatan dan pemberhentian diruang kerjanya menuturkan Seleksi kompetensi bidang yaitu kelanjutan seleksi kompetensi dasar, bagi yang masuk kosentrid dan  satu informasi yaitu 3 peserta Dari OPD yang masuk Kosentrid seluru SKPD diwilayah kabupaten musi rawas yang mengikuti langkah dasar dari informasi SKB. (Senin 13/12/2021).

Lanjutnya lagi, Seluruh informasi yang kita terima lebih kurang peserta 347 dari masing masing SKPD jadi peserta ada yang berdomisili yang di luar Sumatera - Selatan  jadi mereka bisa memilih di titik lokasi domisilinya masing dimana mereka tinggal tetap bisa mengikuti SKB tersebut.

Yang di luar Kandrek atau diluar sumatera - selatan itu seluruhnya 134 peserta untuk diwilayah sumatera - selatan  khusus untuk musi rawas. diwilayah kandrek ada 7 dan 213 peserta atau wilayah BKN palembang, pelaksanaan untuk di musi rawas. SKD di SMK Negeri 2 lubuklinggau dan sementara SKB nya Di tarik ke Kandrek 7 BKN palembang.

SKB adalah Kalau menurut kisi -  kisi BKN pusat  bahwa SKB ini mencari potensi Bidang di informasi Yang dilamar oleh peserta, sesuai dengan keinginan dan bidang masing masing dari peserta yang mengikuti SKB  Melalui  CPNS jalur  Umum.

Sementara untuk infomasi penerimaan CPNS di kabupaten musi rawas kurang lebih 163 peserta yang bakal di terima yang lulus dari CPNS tahun 2021. Untuk kouta peserta yang ikut CPNS atau SKB sebanyak 347 peserta baik dari BKSDM kabupaten musi rawas Maupun dari Kandrek 7 BKN provinsi sumatera selatan.

Untuk seleksi CPNS dari SKB Akan akan Berakhir Desember 2021 selesai dan akan di mulai  untuk di kadrek 7 BKN pelembang kurang lebih tanggal 3-4 desember 2021, Pungkasnya.( Firman S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKPSDM Musirawas Gelar Seleksi SKB CPNS 2021

Terkini

Topik Populer