terkini

Kabupaten Musirawas Terima Penghargaan IGA 2021

12/30/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-12-30T08:59:07Z
MUSI RAWAS, MA – Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud secara langsung menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA). Sebagai Pemerintah Daerah yang masuk dalam kategori Sangat Inovatif dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) melalui Video Conference (Vidcon) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan Keputusan Mendagri RI, Kabupaten Musi Rawas mendapat penghargaan IGA Tahun 2021. Tentang indeks inovasi daerah yang informasi maupun datanya sudah dilaporkan oleh Balitbang Kabupaten Musi Rawas dan berdasarkan hasil indeks inovasi daerah yang sudah divalidasi.

Hj Ratna Machmud Bupati Kabupaten Musi Rawas merasa gembira serta mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diraih di tahun 2021 ini. kedepan, Beliau berharap dengan diberikan penghargaan ini, dapat lebih memotivasi dirinya maupun seluruh perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk terus berinovasi daerah khususnya dalam meningkatkan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan.

“Karena Inovasi daerah merupakan bagian terpenting dalam reformasi birokrasi yang berperan dalam mendukung terwujudnya daya saing daerah demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat menujuh Kabupaten Mura Maju Mandiri dan Bermartabat (MANTAB)”, Ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Turut mendampingi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (kaban Balitbang),Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik),Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) serta OPD lainnya. (Firman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabupaten Musirawas Terima Penghargaan IGA 2021

Terkini

Topik Populer