terkini

BKM Didik Irawan Gelar Syukuran Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

1/31/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-01-31T09:44:32Z
LABUHANBATU, MA - Sambut program setahun pembangunan Masjid Al Ikhlas Ketua BKM Bripka Didik Irawan gelar Syukuran dan Santuni anak yatim di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/1/2022).

Acara syukuran tersebut dihadiri 14 anak yatim, Panitia Pembangunan Masjid Wak Emen, Tokoh masyarakat Zainuddin, Tokoh Agama Syaiful dan perwakilan dari Kelurahan serta anak-anak yatim serta pekerja bangunan. 

BKM Bripka Didik Irawan menjelaskan bahaw saya memulai pembangunan Masjid Al ikhlas ini pada 22 Januari 2021 yang lalu, yang mana pada bulan ini proses pembangunanya sudah genap setahun.

Bripka Didik Irawan juga berharap agar anak-anak yatim yang hadir dapat mendoakan agar pembangunan Masjid Al ikhlas lancar, dan panitia maupun pekerja diberikan selalu kesehatan.

"Saya berharap anak-anak dapat mendoakan kita semua selalu sehat, agar pembangunannya lancar, supaya dapat kita gunakan menyambut bulan Ramadhan nanti untuk sholat tarawih, tadarus dan ibadah lainnya," harapannya

Dalam kesempatan ini perwakilan masyarakat Wak Emen, menyampaikan terimakasih kepada seluruh penyumbang, dari para pengendara roda 2 maupun roda 4, dan juga berterimakasih kepada Kabag Ops Polres Labuhanbatu, atas sumbangan yang telah diberikan untuk Masjid Al ikhlas. 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak-anak yatim, diwakili para tokoh masyarakat, dan juga ditutup dengan photo bersama anak-anak yatim. (Doday Gultom)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKM Didik Irawan Gelar Syukuran Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

Terkini

Topik Populer