terkini

Team IPJT Ex Karesidenan Pekalongan Gelar Diklat Jurnalistik

1/29/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-01-29T13:28:19Z
PEKALONGAN, MA - Musyawarah jelang Diklat Jurnalustik se Ex Karesidenan Pekalongan yang dihadiri sejumlah puluhan team Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Ex Karesidenan Pekalongan, Meliputi dari Kabupaten Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang,

Musyawarah ini dilaksanakan pada hari Sabtu sore (29/01/2022) di kantor (IPJT) Pekalongan Provinsi Jawa Tengah,.

Rencana menurut Ali Rosidin selaku ketua (IPJT) Pekalongan bahwa, rencana bulan Maret tahun 2022 akan diadakan Diklat Jurnalistik, Untuk waktu dan tempat nanti sesen musyawarah yang kedua bisa di tetapkan.

Selain itu Ali menyampaikan bahwa untuk Diklat Jurnalistik tahun ini nanti dari narasumber akan memberikan tehnis cara penulisan, agar ada kelayakan bisa menjadi sebuah berita dan dapat di konsumsi publik.

Menurut Feri selaku pengurus (IPJT) mengapresiasi dengan rekan-rekan semua (IPJT), Baik di dalam Pekalongan, Maupun Pemalang yang masih tetap koperaktip dalam kegiatan ini.

"Namun menurut saya kita harus mendasari atas dasar legalitas kita masing-masing sudah habis masanya, Maka alangkah baiknya kegiatan Diklat ini setelah (MUSDALUB), Karena dengan adanya setelah (MUSDALUB) IPJT, Maka kegiatan kita di masing-masing (DPC) akan mudah," kata Feri.

Senada hal ini di sampaikan oleh A'idin selaku pengurus (IPJT) Pemalang menyampaikan bahwa apa yang disampaikan saudara Feri saya setuju, karena (KTA-IPJT) sudah lama masa berlalu nya, Maka kita sama-sama mendukung (MUSDALUB) agar kegiatan kita kedepan tidak ada mendala.

Selain itu kata A'idin semuanya yang tergabung di (IPJT) masing-masing apabila (KTA-PERS) nya sudah masa nya habis, Maka harus di perpanjang, Karena nanti untuk dasar kelayakan mengikuti (MUSDALUB-DPW-IPJT), Terang A'idin yang mengikuti apa yang disampaikan oleh Ali Rosidi dan Feri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Team IPJT Ex Karesidenan Pekalongan Gelar Diklat Jurnalistik

Terkini

Topik Populer