terkini

Wakil Ketua DPRD Jateng Serap Aspirasi Masyarakat Pemalang

1/22/22, 16:40 WIB Last Updated 2022-01-22T09:40:54Z
PEMALANG, MA - Dalam rangka konsolidasi sekaligus serap aspirasi masyarakat,di daerah pemilihan nya saat pemilihan legislatif 2019 kemarin.
Wakil ketua DPRD Propinsi Jawa Tengah, H Sukirman, S.S ,menyambangi kabupaten pemalang dalam rangkaian program reses dewan bertempat di aula sekolah luar biasa (SLB) Pemalang Sabtu siang.

H Sukirman berasal dari partai kebangkitan bangsa (PKB),daerah pemilihan jawa tengah 10 yang meliputi Kab Batang, Pekalongan, Pemalang serta kotamadya pekalongan.

Acara di hadiri ratusan kader serta pengurus partai berlambang bola dunia berlatar belakang warna hijau,dari berbagai daerah di kabupaten pemalang.

Ada beberapa agenda yang kedepannya merupakan upaya pemenangan PKB di jawa tengah,khususnya penambahan kursi dewan dari fraksi pkb di dewan perwakilan rakyat daerah pemalang.

Pada pemilu kemarin 2019, PKB pemalang mendapat 9 kursi dari 50 kursi anggota dewan yang di perebutan.

H Sukirman berharap kepada semua kader agar jalinan komunikasi antar kader, juga kepada masyarakat di luar partai, agar terus di bangun sehingga apa yang di harapkan perolehan suara PKB dalam Pemilu 2022 bisa maksimal.

Beberapa paparan visi dan misi, serta aspirasi dari para tamu undangan dalam acara reses ini,l di sampaikan secara detail,dengan penuh keakraban, tidak terlihat perbedaan antara konstituen dengan pejabat dewan dalam acara ini.

Acara di tutup dengan tanya jawab antara wakil ketua dewan dengan para tamu undangan, satu persatu aspirasi di serap, informasi di sampaikan, setelah  itu acara di tutup dengan ramah tamah dan makan bersama antara wakilketua DPRD, pengurus serta kader PKB. (ragil74)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua DPRD Jateng Serap Aspirasi Masyarakat Pemalang

Terkini

Topik Populer