terkini

Bawa 40 Penumpang, Kereta Kelinci Masuk Parit Jalan Desa Joho Madiun

2/07/22, 16:01 WIB Last Updated 2022-02-07T09:34:51Z
MADIUN, MA - Kereta kelinci atau kereta odong odong masyarakat menyebutnya yang sarat penumpang lepas kendali akhirnya terjun ke parit pinggir jalan desa sedalam 2 meter,di Jalan Desa Joho, Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun. Minggu (6/2/2022).

Dalam insiden itu 2 orang meninggal dunia,dan puluhan penumpang lainya luka luka., orang dewasa dan anak anak,
Korban yang meninggal di kejadian Nyamir 50 tahun, sedang yang meninggal saat di rawat di RSUD Dolopo, Anianditha Keisha Zahra 6 tahun yang semua warga Desa Joho.

Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan saat di konfirmasi MA, menyatakan kecelakaan tersebut di karenakan sopir pengemudi tidak bisa mengemudikan kereta itu, sopir kereta Nur Rochim 28 tahun warga Desa Geger, Madiun belum bisa di mintai keterangan. Namun menurut dugaan sementara kemudi kereta tiba tiba rusak tak bisa di kendalikan.

Kecelakaan itu bermula saat kereta kelinci berjalan dari arah barat ke timur saat di tikungan kemudi tidak bisa di kendalikan hingga akhirnya arah kereta lurus saja, dan terjun ke parit di pinggir jalan desa yang dalamnya 2 meter, yang membawa 40 penumpang, 25 penumpang anak anak,15 penumpang orang dewasa. Saat ini sopir telah di tahan di Polres Madiun. (Pur)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawa 40 Penumpang, Kereta Kelinci Masuk Parit Jalan Desa Joho Madiun

Terkini

Topik Populer