terkini

Desa Pesanggrahan Tersengat Aliran Listri Saat Memperbaiki Tali Tiang Bendera

2/17/22, 20:53 WIB Last Updated 2022-02-17T13:53:32Z
Cilacap, MA - Naas bermaksud memperbaiki tali tiang bendera, Jenamar Ajam warga Jl. Pucang Jaya RT 01 RW02 seorang Perangkat Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap malah tersengat listrik dan meninggal dunia, Kamis (17/2/2022).

Bermula pada Kamis  (17/2 /2022) sekira pukul 07.40 Kastam selaku penjaga Balai Desa Pesanggrahan akan memperbaiki tali tiang bendera setinggi 12 meter yang  putus, kemudian datang  Jenamar Ajam ( korban) untuk membantu memperbaiki, kemudian  Kastam mulai melepas baut pengunci tiang bendera dan Jenamar Ajam memegangi tiang bendera tersebut.

Namun, saat mereka  menurun kan tiang bendera, tiang bendera tersebut menyangkut kabel listrik, sehingga mereka tersengat arus listrik.

"kami berdua saat itu akan memperbaiki tali tiang bendera yang putus, naas tak disangka tiang yang kami turunkan mengenai kabel listrik sehingga mengeluarkan percikan api kami berdua kesetrum listrik," kata Kastam, korban selamat.

Jenamar Ajam  mengalami luka bakar di kedua telapak tangan dan di jari-jari kedua kaki  dan dinyatakan meninggal dunia, sedangkan Kastam sudah dalam pemulihan di rumahnya.

Dan saat ini Lokasi Kejadian sudah disterilisasi oleh petugas PLN. (Pour).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Pesanggrahan Tersengat Aliran Listri Saat Memperbaiki Tali Tiang Bendera

Terkini

Topik Populer