terkini

DPW PAN Jawa Tengah Gelar Sarasehan dan Konsolidasi Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

2/12/22, 09:21 WIB Last Updated 2022-02-12T02:21:47Z
Cilacap, MA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, mengadiri Sarasehan dan Konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPW PAN Jawa Tengah di kantor DPD PAN  Kabupaten Cilacap, Kamis (10/2/2022).

Dalam sambutannya Zulkifli Hasan menyampakan kepada seluruh kader PAN Cilacap untuk  menguatkan barisan guna mempersiapkan  Pemilu 2024 mendatang, dengan target menang Pemilu di 2024.

"Saya minta  kepada seluruh kader PAN untuk selalu kompak, baik ditingkat DPD, DPC, maupun ditingkat ranting," ungkapnya.

Zulkifli juga berpesan kepada kader-kader PAN untuk peduli dan berpartisipasi membantu masyarakat di tengah situasi yang yang sulit di tengah pandemi covid 19.

"Para kader PAN harus membantu kesulitan dan kebutuhan masyarakat, PAN harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarskat agar PAN semakin dekat dengan rakyat," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli berpesan agar kader PAN bisa saling menjaga persatuan dan kesatuan.

"Mari kita akhiri permusuhan, kita saling rangkul satu sama lain. Saya minta  kader PAN bisa sebagai pelopor pembangunan," pesannya.

M. Hanafi ketua DPD PAN Kabupaten Cilacap merasa bersyukur dan berterimakasih kepada  Ketua Umum PAN yang telah meluangkan waktunya  untuk menemui kader PAN yang ada di Cilacap.
 
"Saya menyampaikan terimakasih dan suatu kebanggaan bagi kader PAN yang ada di Cilacap Ketua Umum PAN bapak Zukifli Hasan bisa hadir untuk bertemu kader di Cilacap, "ungkap Hanafi. (Pour).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPW PAN Jawa Tengah Gelar Sarasehan dan Konsolidasi Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Terkini

Topik Populer