terkini

Ibu Luluk Williams Beserta Rombongan Kunker Ke Rumah Kreatif PT. Socfindo Mata Pao

2/11/22, 13:09 WIB Last Updated 2022-02-11T06:09:24Z
Sergai, MA - Ny Principal Director (Ibu Luluk Williams) dan Ny. General Manager (Ibu Henny Suwignyo) beserta rombongan Ibu Ibu staf PT Socfindo melakukan Kunjungan ke Rumah "Kreatif" PT Socfindo Mata Pao Afdiling 1 Pelintahan Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, Kamis (10/02/2022).

Pembina Rumah "Kreatif PT Socfindo Mata Pao" Ny. Robert Sagala menyambut baik kedatangan Ibu Luluk Williams Beserta rombongan ke Rumah Kreatif PT Socfindo Mata Pao Afdiling 1 Pelintahan. 

"Melalui Kunjungan ini kami harapkan dapat membuka mendukung ,mendapatkan ,meningkatkan Ekonomi kreatif Ibu Ibu staf dan Pegawai maupun karyawan PT. Socfindo Mata Pao terutama usaha mikro kecil dan menengah dalam organisasi Ibu Ibu tersebut," ungkap Ibu Ny Robert Sagala.

Sementara itu, kedatangan Ibu Luluk Williams dan Ibu Henny Suwignyo disambut baik juga oleh Ibu Atik Bagiono sebagai Ketua Rumah Kreatif PT. Socfindo Mata Pao dirinya senang dan bangga karena dikunjungi oleh ibu Luluk Williams Beserta rombongan berkunjung dan mampir ke Rumah Kreatif PT Socfindo Mata Pao untuk melihat hasil Kerajinan yang kami buat.

Diselala kuker Ibu Luluk Williams beserta rombongan , Ibu Pratiwi Hermanto salah seorang anggota Pengurus Rumah Kreatif PT Socfindo Mata Pao Afdiling 1 Pelintahan menjelaskan kepada awak media.

"Rumah Kreatif ini sudah berdiri sekitar 5 tahun dengan mengelola bahan baku yang mudah didapat di sekitar kita, untuk dijadikan bahan baku pembuatan kue dan kerajinan anyaman tangan untuk dijadikan bahan baku dirumah Kreatif ini.

"Selain itu Rumah Kreatif ini juga didirikan guna untuk menciptakan Ekonomi Kreatif bagi ibu ibu tanpa harus meninggalkan tanggungjawab kepada suami dan anak," terangnya ibu Pratiwi.

Dalam Kunker Ibu Luluk Williams menyampaikan pesan kepada Ibu Ibu Rumah Kreatif .

"Ibu Luluk Williams berharap agar Rumah Kreatif PT Socfindo Mata Pao ini terus ditingkatkan karena  Kunjungan ini kami  laksanakan guna melihat hasil Kerajinan ibu ibu staf, pegawai maupun karyawan PT Socfindo Mata Pao  agar dapat bisa bertukar pengalaman ataupun keahlian dalam Pembuatan Kerajinan ibu ibu, dan yang paling penting mendapatkan ilmu baru , sehingga Kerajinan Rumah Kreatif dapat dipasarkan keluar daerah," tuturnya Ibu Luluk Williams.

Sebelum kembali Ibu Luluk Williams dan Ibu Henny Suwignyo beserta rombongan foto bareng di Rumah Kreatif PT Socfindo Mata Pao.  (Suyanto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibu Luluk Williams Beserta Rombongan Kunker Ke Rumah Kreatif PT. Socfindo Mata Pao

Terkini

Topik Populer