terkini

Kecamatan Bolaang Timur Gelar Musrenbang

2/08/22, 20:24 WIB Last Updated 2022-02-08T13:24:34Z
Bolmong, MA - kegiatan Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) khusus di kecamatan Bolaang Timur,berada di balai desa Lolan,selasa 8 februari tahun 2022 mulai jam 08.WITA.

Camat Bolaang timur Drs.Ahmad Yani Mamonto saat ditemui oleh media  advokasi.id bahwa,kegiatan rapat ini untuk Penyusunan Rencana kerja Pemerintah desa(RKPD) tahun 2022- 2023 dalam program peningkatan pembangunan desa dikecamatan Bolaang timur,sesuai petunjuk dari pemerintah daerah Bolmong," ucap Camat bolaang timur.

Kegiatan ini diikuti bersama dengan pihak Pemerintah daerah Bolmong dari sejumlah Dinas terkait yakni, Badan pengurus daerah(Bapeda) Dinas PUPR,Dinas Pendidikan serta, Dinas Pertanian,Dinas kehutanan, Dinas kesehatan, Dinas perhubungan, Perpustakaan,Dinas Pemberdayaan Masyatakat dan Desa(DPMD),serta Dispora dan Dinas Lingkungan hidup (DLH), bersama kepala desa(kades) di 9 desa yang berada di kecamatan Bolaang timur," ujar Camat Drs.Ahmad Yani Mamonto.

"Dalam Kegiatan rapat musyawarah Perencanaan dalam Pembangunan (Musrenbang) kecamatan bolaang timur ini, untuk penyusunan rencana kerja pemerintah desa(RKPD) mulai tahun 2022-2023 dalam peningkatan pembangunan desa se-kecamatan bolaang timur,sesuai dengan adanya program pemerintah daerah Bolaang mongondow kedepan yang lebih baik maju dalam Pembangunan.

"Camat bolaang timur bersama Tim dari Pemkab Bolmong berharap pada seluruh kepala-kepala desa agar bisa mengikuti program dari pemerintah daerah Bolmong untuk meningkatkan pembangunan dimasing-masing desa
Se-kecamatan bolaang timur. (Jhonson waluyan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Bolaang Timur Gelar Musrenbang

Terkini

Topik Populer