terkini

Kenal Pamit Wakapolres Pagar Alam Berjalan Sukses

2/10/22, 16:05 WIB Last Updated 2022-02-10T09:05:17Z
PAGAR ALAM,  MA- Kenal Pamit Wakapolres Polres Pagar Alam berlangsung sukses dan penuh khidmat.

 Acara Kenal Pamit Wakapolres ini di pimpin  langsung oleh bpk, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Sik. Kompol Hermasyah SH resmi gantikan Kompol Alpentoni SH, sebagai Waka Polres Pagar Alam, bertempat di gedung Aula Wirasatya "96" Mapolres Pagar Alam, Kamis (10/02).

Usai kegiatan Kenal pamit ini, mantan Kanit III Subdit IV Tipidter Reskrimsus Polda Sumsel ini mengatakan dirinya bersyukur kegiatan sertijab Waka Polres Pagar Alam ini berjalan lancar dan sukses ia juga berharap agar bisa langsung menyesuaikan diri baik  terhadap lingkungan kerja maupun masyarakat yang ada di Kota Pagar Alam.

Mutasi dan rotasi adalah hal biasa dan lumbra yang sering terjadi di tubuh Polri  sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Polri harus siap untuk ditempatkan di mana saja.

Kompol Hermasyah juga menambahkan tentang pepatah yang mengatakan lakukan apapun dengan tepat bukan hanya cepat karena keberhasilan tidak akan dapat dihalangi apabila jika yang kamu lakukan telah tepat dan baik.

Mohon doa dukungan agar pada saat saya bekerja sebagai Waka Polres Pagar Alam ini bisa memberikan yang tebaik bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Di tempat yang sama Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono  SH, menghimbau   agar selalu mengingatkan bagi  siapa saja yang belum di suntik vaksin  Booster  tahap 3 varian omicron agar segera suntik vaksin tahap 3 untuk memutus mata rantai penyebaran virus baru varian Omicron," tegas Kapolres. (Rb).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kenal Pamit Wakapolres Pagar Alam Berjalan Sukses

Terkini

Topik Populer