terkini

Kodim 0117/ Aceh Tamiang Melaksanakan Coffe Morning dengan Insan Pers Aceh Tamiang

Pujo
2/10/22, 17:40 WIB Last Updated 2022-02-10T10:40:31Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Coffe Morning dengan insan Pers Kabupaten Aceh Tamiang, sebagai bentuk menjalin kerjasama dan kemitraan dalam publikasi. Kegiatan tersebut di laksana Garasi Makodim 0117/Aceh Tamiang, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Kamis (10/02/2022).

Kegiatan awal menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjukan penyampaian Ketua PWI Aceh Tamiang yang di wakili Amnurdani (Media 9) mengatakan," Saya mengucapkan terimakasih dan rasa bersyukur Alhamdulillah atas undangan Dandim 0117/Atam kepada PWI Kabupaten  Aceh Tamiang dalam rangka kegiatan Coffe Morning dengan Dandim 0117/Aceh Tamiang, hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan buat kami selaku wartawan Aceh Tamiang bisa bertemu langsung dengan Dandim yang baru," terang Dani. 
"Kepada Dandim Tamiang  kami  ucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Tamiang, yang menjadi spirit buat kami." kami mohon bimbingan dan arahan kedepan agar selalu bisa membuat acara yang lebih dekat untuk memberikan edukasi tentang kegiatan TNI khususnya Babinsa yang setiap harinya selalu berhadapan dengan masyarakat.

Amnurdani menambahkan," hubungan kemitraan yang selama ini sudah baik perlu dipertahankan dan ditingkatkan terlebih. Kegiatan-kegiatan di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang mulai dari tingkat terbawah di jajaran Babinsa hingga di Kodim 0117/Aceh Tamiang," ucapnya.

"Kami berharap kedepannya agar setiap kegiatan Kodim 0117/Atam agar selalu diinformasikan agar para wartawan tidak hilang informasi khususnya kegiatan di tingkat kabupaten dan semoga kerjasama dan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik dan lancar kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P,M.Si, Menyampaikan," saya mengucapkan terimakasih  kepada Ketua PWI atau mewakili yang telah menghadiri acara Coffe Morning yang kami laksanakan," ucapnya. 

"Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 0117/Atam dengan insan Tamiang, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini  peran media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, terkait bahayanya covid-19 yang belum berakhir. 

Dandim menambahkan," kesukseskan program vaksinasi kepada masyarakat ada peran penting media, karena tanpa media program tersebut tidak ada terealisasi kendati demikian.  Kondisi suatu daerah/wilayah juga ada peran media oleh karena itu, sesuai dengan arahan Perintah  Presiden RI kita harus terus  menggelorakan vaksinasi dan penggunaan masker," harapannya.

Dalam suasana Hari Pers Nasional Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, tidak lupa mengucapkan, selamat hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februaari 2022 bagi insan pers di Indonesia, terutama Aceh Tamiang,  yang mana kegiatan Hari pers Nasional dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara. Saya mengharapkan dengan HPN 2022, Insan Pers dapat terus bersinergi dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0117/ Aceh Tamiang Melaksanakan Coffe Morning dengan Insan Pers Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer