terkini

Meriahkan HUT ke-14 Partai Gerindra Politisi Muda ini kunjungi Warga Kurang Mampu.

Pujo
2/06/22, 18:47 WIB Last Updated 2022-02-06T11:47:22Z
Aceh Utara-Mediaadvokasi.id.
Anggota DPRK Aceh Utara Jufri Sulaiman, S.Sos. M.A.P, ( minggu, 6 Februari 2022) menggunakan momen HUT Partai Gerindra yang ke-14 dengan mengunjungi dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Salah satu warga kurang mampu yang dikunjungi oleh politisi muda Partai Gerindra ini adalah Ibu Aklima ( 32) tahun, janda anak satu warga Gampong Lhok Krek Kecamatan sawang Kabupaten Aceh Utara. Mirisnya kehidupan ibu Aklima yang harus menghidupi seorang putri berusia ( 6 )tahun seorang diri, dengan kondisi fisik beliau yang lumpuh tidak bisa berjalan akibat dari penyakit yang dideritanya ( 7 ) tahun yang lalu. Membesarkan seorang putri dengan kondisi fisik yang tidak sehat tentunya membutuhkan kesabaran, perhatian dan kepedulian semua pihak kata Jufri Sulaiman. 
Alhamdulillah hari ini bersamaan dengan HUT Partai Gerindra yang ke-14 saya bisa mengunjungi saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian dari kita semua, ibu Aklima adalah satu warga yang kita kunjungi dengan membawa sedikit bantuan semoga apa yang saya bawa hari ini bisa bermanfaat untuk ibu Aklima dan keluarga kata politisi muda Partai Gerindra Dapil Aceh Utara-4. 

Kita mendoakan semoga kesehatan ibu Aklima bisa berangsur baik sehingga beliau dapat membesarkan putri semata wayang yang memang sangat membutuhkan kasih sayang seorang dari seorang ibu..pungkas Sekretaris Komisi III DPRK Aceh Utara ini.(TSA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT ke-14 Partai Gerindra Politisi Muda ini kunjungi Warga Kurang Mampu.

Terkini

Topik Populer