terkini

Pelaksanaan Vaksinasi oleh Pemda Boltim Disaksikan Presiden Jokowi

2/25/22, 21:29 WIB Last Updated 2022-02-25T14:29:00Z


Bolmong Timur, MA – Jalannya atas Vaksinasi didaerah Bolmong Timur, di Saksikan langsung oleh Presiden R.I ir.H.Joko widodo melalui Virtual.


 "Ada hal menarik dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini oleh pihak pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).


"Selain itu acara Virtual ini dihadiri Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, Dan Kapolres Bolmong timur serta Dandim 1303, bersama-sama Asisten II beserta jajaran SKPD yang ada di Lingkungan Pemda Boltim.

Adapun vaksinasi yang digelar di Kantor Bupati Boltim Tutuyan pada

Jumat, 25/02/22,disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.


Pada hari itu juga Presiden R.I ir.H Joko widodo menyaksikan langsung secara virtual dan serentak dilima belas(15) Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara(Sulut).


Peserta pada pelaksanaan vaksinasi serentak berjumlah ada 450 orang, termasuk para Siswa-Siswi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,dan jumlah masyarakat Boltim yang telah divaksinasi sudah cukup banyak dan sesuai prosentasi tinggi. dan sampai saat ini juga pelaksanaan vaksinasi tetap jalan,”Terang Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, ketika selesai atas pelaksanaan virtual.


"Bahkan Boltim Lanjut Bupati, para orang lanjut usai (Lansia) sangat antusias untuk ke tempat-tempat untuk pelayanan vaksin,dan lansia sangat antusias, namun banyak lansia saat dilakukan pengecekan oleh tim medis ternyata tidak bisa, karena ada tekanan darah tinggi dan komorbit sehingga tidak bisa divaksin,”Tutup Bupati.(Jhonson Waluyan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan Vaksinasi oleh Pemda Boltim Disaksikan Presiden Jokowi

Terkini

Topik Populer