terkini

Pengurus Perbakin Aceh Utara Resmi Terbentuk

Pujo
2/23/22, 08:20 WIB Last Updated 2022-02-23T01:20:08Z
Aceh Utara -mediaadvokasi.id
Pengurus Cabang Perbakin Aceh Utara masa bhakti 2021-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Irjen Pol (Purn) Drs. Yanto Tarah, M.M sebagai Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh, acara pelantikan dan pengukuhan berlangsung di aula kantor Bupati Aceh Utara, Landing, Kecamatan Lhoksukon, Selasa, 22 Februari 2022.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh, Irjen Pol (Purn) Yanto Tarah, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa olahraga menembak saat ini cukup diminati, terutama para pemuda dan calon anggota Perbakin. 

“Ini menjadi tanggung jawab pengurus untuk memajukan olahraga ini. Mari kompak, saling mendukung, bukan menjatuhkan,” harap Yanto Tarah.

Lanjut Yanto Tarah, pihaknya mengharapkan Perbakin Aceh Utara agar segera menyusun program kerja dan kegiatan, terutama untuk dapat meningkatkan motivasi guna mengikuti PORA di Pidie nantinya, selalu berkoordinasi dengan Pemda setempat.


Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf yang juga sebagai Ketua KONI Aceh Utara meminta pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Aceh Utara yang baru saja dilantik. untuk menyiapkan atlet guna menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-36, yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie pada tahun 2022.

Hal itu disampaikan dalam arahannya usai pengukuhan Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Aceh Utara masa bakti 2021–2025, di aula Kantor Bupati,
Turut hadir pada acara tersebut Sekda Aceh Utara, Dr. A Murtala, M.Si., para Asisten, dan sejumlah Kepala SKPK, pengurus KONI serta sejumlah pimpinan Pengcab olahraga daerah ini. 

“Saya yakin dengan terbentuknya kepengurusan ini, Perbakin Aceh Utara akan mampu melahirkan atlet-atlet potensial yang dapat merebut medali emas di Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-36. Segera lakukan persiapan-persiapan dengan sebaik-baiknya dengan cara terkoordinir,” kata Fauzi. 

Fauzi mengharapkan, Perbakin terus melakukan pembinaan atlet secara konsisten agar di PORA ke-36, nanti Aceh Utara tercatat sebagai peraih medali dalam cabang menembak. 

“Kepada pengurus Perbakin agar terus memasyarakatkan olahraga ini untuk lebih berkembang dan mampu memberikan pembinaan bagi generasi muda,” harap Fauzi. 

Sementara itu, personel pengurus Pengcab Perbakin Aceh Utara masa bakti 2021– 2025 yang dikukuhkan masing-masing, yaitu Ketua Umum, AKBP Riza Faisal, S.I.K., Ketua Harian, Dr. A Murtala, M.Si., Ketua Harian I, Kapten Pas Agil Gumilar, S.ST.Han, Sekretaris Umum, Mirza M Mubin, Wakil Sekretaris I, Bukhairidin, S.Sos, Wakil Sekretaris II, Feriza, S.T.

Sedangkan Bendahara Umum, Saifuddin Noerdin, S.T, M.M., Wakil Bendahara I, Suhardi Makmur, S.T., Wakil Bendahara II, Ners Nurliah, S.Kep., serta dilengkapi dengan para Ketua Bidang.

Reporter:ZAS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Perbakin Aceh Utara Resmi Terbentuk

Terkini

Topik Populer