terkini

Polwan Cantik Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Labuhanbatu

2/23/22, 13:27 WIB Last Updated 2022-02-23T06:27:44Z
Labuhanbatu, MA - Wujud kesigapan Polisi Lalu Lintas Polres Labuhanbatu kembali ditunjukkan oleh personel Polwan Sat Lantas Polres LAbuhanbatu yang membantu masyarakat mengalami kecelakaan di Jl. Ahmad Yani tepatnya di depan kantor Pajak Rantauprapat. Selasa (22/02/2022).

Korban yang merupakan seorang Pelajar yang hendak berangkat menuju sekolahnya, tiba – tiba hilang kendali saat mengendarai sepeda motor miliknya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., Melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

”Diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh,” ujarnya.

Anggota kami IPTU Yustina, S.H., M.H.  bersama dengan personil polwan lainnya, saat sedang melaksanakan Giat patroli rutin Publik Adress melihat masyarakat yang mengalami laka lantas langsung dengan sigap menghampiri dan memberikan pertolongan pertama dengan membawa korban kerumah sakit terdekat.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan. Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara,” tutupnya. (Doday Gultom)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polwan Cantik Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Labuhanbatu

Terkini

Topik Populer