terkini

Vaksinasi Sumdarsin Umur 6 - 11 Digelar Polsek Ranah Pesisir

2/03/22, 14:17 WIB Last Updated 2022-02-03T07:17:04Z
Sumbar, MA - Kamis  03 Februari 2022  10:00 Wib  Polsek Ranah Pesisir Iptu Andi Yanuardi.SH Launching Pelaksanaan Vaksinasi SUMDARSIN Kategori anak umur 6 s/d 11 Tahun disekolah SD No 01 Pelangai Nagari Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir bersama Forkopimca Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Dalam Kegiatan Pelaksanaan Sumdarsin ini Camat Ranah Pesisir Drs. ISKANDAR , Danramil   Ranah Pesisir diwakili oleh Serka NOFRIADI,Kepala Puskesmas  Ranah Pesisir DERI ZARWITA M.Kes, Dr.Sundari,Kepala Sekolah UPTSD No 01 Pelangai beserta staf guru juga turut hadir Komite sekolah Orang tua / Wali murid.

Camat Ranah Pesisir Drs.ISKANDAR selaku Ka Satgas Covid-19 Kecamatan Ranah Pesisir menyampaikan Dalam launching pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kategori umur 6 - 11 Tahun.

"Di Wilayah Kecamatan Ranah Pesisir agar dapat  berjalan dengan lancar dan kita akan melibatkan semua stakeholder yang ada,"ujarnya.

"Mengingat kegiatan Vaksinasi Nasional ini telah tersistem dan kita punya peran masing-masing, Sesuai dengan Perpres No.14 tahun 2021 perubahan atas peraturan presiden No 99 tahun 2020 tentang pengadaan Vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 )," ungkapnya mengakhiri Iskandar Camat Ranpes.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ranah Pesisir IPTU ANDI YANUARDI SH mengatakan, tidak bosan-bosannya melakukan trobosan kreatif bersama anggota dan Saling Kordinasi dengan pihak puskesmas juga lintas sektoral.

"kita upayakan mengadakan sesi hiburan dengan gunakan Kostum Badut dalam  pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di sekolah serta menjaga percaya diri orang tua murid dan anak-anak tetap terhibur selama kegiatan berlangsung,"ujar Iptu Andi Yanuardi.

Untuk hari ini Estimasi peserta Vaksinasi sebanyak 50 ( lima puluh ) orang dan jenis vaksin yang digunakan merek Sinovac.

"Alhamdulillah Saat ini kegiatan sedang berlangsung aman dan tertib," kata Iptu Andi Yanuardi mengakhiri pembicaraan ketika tanya via telepon selulernya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Sumdarsin Umur 6 - 11 Digelar Polsek Ranah Pesisir

Terkini

Topik Populer