terkini

9 Parpol Mendaftar Ke Kesbangpol

3/25/22, 19:07 WIB Last Updated 2022-03-25T12:07:27Z
Penajam Paser Utara, MA - Sembilan partai politik baru mendaftar ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Penajam paser utara (PPU) sebagai salah satu syarat berkompetisi dalam pemilihan umum 2024. Ke sembilan parpol tersebut di antaranya Partai Buruh.

Ketua Komite Eksekutif Partai Buruh (PB) kabupaten penajam paser utara Nurdin mengungkapkan, partainya sudah mendaftarkan dan menyerahkan sejumlah dokumen pendaftaran di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik "jalan propinsi KM 3 kecamatan penajam , kabupaten penajam paser utara Jumat 25 /03/2022.


Nurdin mengatakan, bahwa partainya sudah terbentuk empat kecamatan pengurus komite eksekutif , kecamatan penajam ,kecamatan waru ,kecamatan Babulu dan kecamatan Sepaku ujarnya.

Harapan saya Perjuangan buruh tidak boleh lagi hanya di jalan-jalan, demonstrasi-demonstrasi perjuangan Partai Buruh harus mendapat tempat dalam konstitusi negara kita. Maka partai adalah salah satu jalan yang kita pilih agar kita bisa ikut memperjuangkan suara buruh, petani, nelayan, guru honorer, THL , masyarakat miskin desa, kota," ucapnya.

Kepala Bidang Podagri PK dan wasnas kesbanpol Nurwati, S. Sos " Berharap munculnya partai Buruh dapat meramaikan dan berkontribusi terhadap perkembangan politik khususnya di kabupaten penajam paser utara sehingga pemilu lebih berwarna berbagai macam partai sehingga masyarakat dapat memilih apapun partai di pilihnya ujarnya.( nurdin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 9 Parpol Mendaftar Ke Kesbangpol

Terkini

Topik Populer