terkini

Bripka Sofian: Sebanyak 282 Orang Masyarakat Rantau Bintang Melaksanakan Vaksinasi

Pujo
3/12/22, 09:48 WIB Last Updated 2022-03-12T02:48:30Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Bripka Sofyan Efendi, melaksanakan monitoring  vaksinasi tahap satu, dua dan tiga, sebagai Program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi dengan sasaran Lansia dan masyarakat, kegiatan vaksinasi di laksana Kantor Datok Penghulu, Desa Rantau Bintang, Kecamatan Bandar Pusaka, pada Jumat (11/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Bripka Sofyan Efendi mengatakan," Monitoring kegiatan Vaksinasi Masal ini dilaksanakan sesuai  STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021. Bertujuan sebagai percepatan dalam pencapaian Vaksinasi," ucapnya. 

"Jenis vaksin yang diberikan  kepada lansia dan masyarakat Sinovac sebanyak 282 orang. kegiatan Vaksin tersebut tetap melakukan Protokol Kesehatan sehingga Pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan Maksimal.

Sofyan Efendi menambahkan," sebelum pelaksanaan Vaksin  harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi oleh petugas Medis untuk antisipasi dari dampak suntikan vaksinasi tersebut selama 30 menit," jelasnya.

"Tujuan kegiatan vaksinasi kepada lansia dan masyarakat, guna  membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19. Hadir dalam kegiatan tersebut, Dokter dan tim Vaksinasi Puskesmas Bandar Pusaka, Bhabinkamtibmas, Babinsa, masyarakat yang melaksanakan vaksin dan Perangkat Desa Rantau Bintang.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bripka Sofian: Sebanyak 282 Orang Masyarakat Rantau Bintang Melaksanakan Vaksinasi

Terkini

Topik Populer