terkini

HUT PPNI Ke 48, Bagi Sembako Gratis

3/15/22, 18:15 WIB Last Updated 2022-03-15T11:15:35Z

Ketua DPD PPNI Paluta Erwin Surbakti SKep Ners di dampingi Camat Padang Bolak Tunas Siregar diabadikan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako.


Padang lawas utara, MA - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Kabupaten Padang Lawas Utara  (DPD PPNI) melakukan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan masyarakat, serta pembagian sembako gratis di simpang Hajoran Lingkungan Satu Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara ( Paluta), Selasa (15/3)

Bakti sosial ini dalam rangkaian menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 48 yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran Perawat di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ketua DPD PPNI Paluta Erwin Surbakti SKep Ners disela sela kegiatan mengatakan bahwa PPNI sebagai organisasi profesi perawat mendukung pembangun kesehatan di Paluta.

Momen Hut PPNI ke-48 dengan menyisihkan iuran pengurus dan anggota, DPD PPNI Paluta melaksanakan bakti sosial yakni membagikan ratusan paket sembako kepada warga.

" Tema dirgahayu HUT PPNI ke 48 perawat bersama rakyat menuju bangsa sehat sukseskan vaksin covid19 masyarakat bebas Covid 19 
. PPNI Paluta menargetkan 100 untuk masyarakat Paluta," ujar Erwin
 
Erwin menambahkan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan beberapa kali dari beberapa wilayah kecamatan di Paluta, dengan kegiatan ini sangat disambut positif oleh masyarakat dan pemerintah desa karena memberikan dampak nyata yang bisa dirasakan masyarakat.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota PPNI Paluta yang telah dengan gigihnya, bukan hanya melaksanakan pelaksanaan vaksinasi tetapi dapet menyisikan dari iuran anggota untuk memberikan sembako kepada masyarakat," tegasnya

Pihaknya juga menyambut baik antusias masyarakat dan dukungan dari pemerintah yang telah mendukung kelancaran dan suksesnya acara ini.

Penyerahan simbolis paket sembako dilakukan ketua DPD PPNI Erwin Surbakti SKep Ners di dampingi Camat Padang Bolak Tunas Siregar bersama Forkopimda di lanjutkan kegiatan seremonial dalam rangka kegiatan HUT PPNI tingkat Paluta. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT PPNI Ke 48, Bagi Sembako Gratis

Terkini

Topik Populer