terkini

Icha Lovers banjiri sholawat pada peringatan Isro' mi'raj di Pendopo Bupati Sampang

3/19/22, 22:50 WIB Last Updated 2022-03-19T15:50:51Z

 


SAMPANG, MA - Dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj. ILP Kerja bareng dengan Ketua dan wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang 


Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada panutan kita semua ummat muslim, sebagai ummat Nabi Muhammad SAW,


Acara yang terselenggara dan mengundang beberapa kalangan ini berlangsung dengan hikmat dan lancar, dengan mendapat ijin menggunakan tempat Aula Pendopo Trunojoyo, Sampang Madura Jawa Timur, pada Jum'at (18/03/2022) malam.


 Alhamdulillah,hadir dalam acara yakni Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang Vanny Dariany Abdullah Hidayat, Ketua Icha Lover Peduli, Pembina dan Ketua beserta jajaran DPC LIBAS'88 Kabupaten Sampang, para tokoh agamawan, serta seluruh anggota Komunitas Icha Lover Peduli, 


Dalam sambutan acara, Ketua TP PKK Kabupaten Sampang menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Panitia penyelenggara karena telah diberi kesempatan untuk bisa bersama dalam acara tersebut.


Umi Mimin, sapaan akrab Ketua TP PKK ini berharap agar Komunitas Icha Lovers Peduli kedepan bisa berkiprah di ranah yang lebih luas lagi dan lebih menguatkan perannya dalam mengawal Pemerintahan Kabupaten Sampang mewujudkan Visi Misi Sampang Hebat Bermartabat.


"Dukungan dari berbagai organisasi dan komunitas sosial kemasyarakatan adalah salah satu modal penting dalam kesuksesan pembangunan Sampang", ucap wanita yang juga merupakan istri Bupati Sampang ini menjelaskan.


Ia juga menambahkan, bahwasannya tanpa dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pemerintah akan timpang dan akan kewalahan.


"Kami tidak akan jadi apa-apa dan kami bukan siapa-siapa, karena kami sadar bahwa kami dipilih masyarakat dan tentunya akan kembali kepada masyarakat", tambahnya dengan penuh komitmen.


Sementara dilokasi yang sama, Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Ahmad Nuryadi, SE ikut mengomentari pernyataan Ketua TP PKK Kabupaten Sampang, bahwa dirasa sangat penting meneguhkan komitmen untuk perwujudan sinergitas pemikiran, kreasi serta memberikan peran yang jelas bagi setiap elemen masyarakat.


Pada acara inti yakni penyampaian ceramah agama yang mengupas tuntas tentang risalah perjalanan Nabi Muhammad dalam Isra' Mi'raj, dan berakhir ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu pembina dari Lembaga Swadaya Masyarakat DPC Libas'88.


(Her Roe'ILP).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Icha Lovers banjiri sholawat pada peringatan Isro' mi'raj di Pendopo Bupati Sampang

Terkini

Topik Populer