terkini

Kantor Regional Satu DPD PAS Aceh Utara Diresmikan

Pujo
3/28/22, 15:43 WIB Last Updated 2022-03-28T08:43:29Z
Aceh Utara - mediaadvokasi.id
Demi mewujudkan visi misi utama persaudaraan Aceh Seranto (PAS) H. Akhyar Kamil SH memerintahkan ketua DPD PAS Aceh Utara Efendinur untuk membuka kantor cabang pembantu diwilayah timur kabupaten tersebut.

Dewan Pengurus Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Utara Resmi membuka kantor cabang pembantu yang disebut dengan sebutan kantor Regional Satu DPD PAS Aceh Utara yang terletak di desa Matang Bayu kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara, Minggu 27 Maret 2022.

Keberadaan kantor regional satu yang mencakup wilayah Timur dan tengah guna untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat Aceh Utara baik di wilayah timur dan Wilayah tengah yang sanak saudaranya mengalami musibah diperantaua, ujar Akhyar Kamil.SH kepada media ini.

Sebelumnya kantor inti DPD PAS Aceh Utara sudah diresmikan, dan hari ini kami meresmikan kantor cabang diwilayah timur, karena wilayah Aceh Utara yang sangat luas, dengan adanya kantor di regional satu, tentunya bisa memudahkan masyarakat untuk memohon bantuan terkait dengan pemulangan jenazah warga Aceh dari perantauan, dan untuk kegiatan sunat massal, serta untuk lebih mudah diketahui keberadaan anak-anak terlantar untuk disekolahkan oleh perkumpulan PAS, kata Akhyar.

Bendahara DPD PAS Aceh Utara M.Rasyib yang ditemui media ini disela sela penyerahan santunan yatim-piatu mengatakan, " kami dari DPD PAS Aceh Utara tentunya sangat berterima kasih atas kesuksesan peresmian kantor regional satu, dan kami sangat berharap agar Regional Satu dan regional Dua bisa kompak terus dalam menjalankan amanah mulia di bidang sosial yang diamanahkan oleh ketua umum PAS bapak H.Akhyar Kamil. Katanya.

Ketua Regional Satu Muhammad Barra Pase mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak, 
"Kami dari regional satu dan regional Dua mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan acara peresmian kantor regional satu, dan terimakasih juga kepada para tamu undangan yang sudah memenuhi undangan kami hari ini, ujarnya

Acara peresmian kantor regional satu dihiasi dengan kenduri dan santunan yatim-piatu.

Acara tepung tawar (Peusijuek) dipimpin langsung oleh Tgk M.Isa imum Gampong Matang Bayu yang juga sebagai anggota bidang keagamaan di regional satu.

Acara Peusijuk kantor regional satu DPD PAS Aceh Utara turut dihadiri oleh sejumlah relawan PAS regional satu dan regional Dua, bendahara DPD PAS Aceh Utara M.Rasyib, muspika kecamatan baktiya Barat, Geusyik Gampong Matang Bayu, perwakilan Kompi c 4 Brimob Aceh, serta sejumlah relawan PAS Aceh Timur dan para tamu undangan lainnya.

Reporter: ZAS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Regional Satu DPD PAS Aceh Utara Diresmikan

Terkini

Topik Populer