terkini

Nurdin Pimpin DPC Partai Buruh Penajam Paser Utara

3/04/22, 13:50 WIB Last Updated 2022-03-04T06:50:21Z


Penajam Paser Utara, MA - Ketua Dewan Pimpinan cabang Partai Buruh ( DPC PB ) Kabupaten Penajam paser utara Nurdin menerima Surat Keputusan (SK) Nomor 009/W/SK .KAB-KOTA /EXCO - PB /XI/2021 PERIODE 2021 -2026, acara ini diselenggarakan di kantor  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Buruh, pada jumat (04/03/2022.


Penyerahan Surat keputusan (SK) DPC Partai Buruh kabupaten Penajam paser utara (PPU) oleh Sekertaris DPD Partai Buruh Eddy heriadi mochsen serta dihadiri Pengurus DPD Partai Buruh kaltim.


Sekjen DPD Partai Buruh Eddy heriadi mochsen mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendiri partai Buruh di kaltim karena telah membesarkan partai Buruh terkhusus di Kabupaten penajam paser utara, serta memohon maaf karena ini merupakan amanat dari Ketua umum Ir .H.Said iqbal ,ME. dan pengurus Dewan pimpinan pusat ( DPP) yang wajib dipatuhi dan dijalankan katanya.


"Semoga ditangan saudara Nurdin nantinya Partai Buruh akan bertambah besar, saya juga yakin beliau mampu mengemban amanah itu sebagai Ketua Partai ,Apalagi beliau juga ketua Setikat Buruh SBSI '92 di kabupaten penajam paser utara tentu figurnya ada " ucapnya.


Lanjut " dengan kepengurusan partai Buruh tentunya akan menjadi motivasi dan semangat baru bahkan harus menjadi tantangan dalam upaya mensejahterakan masyarakat melalui wadah atau partai tersebut.


"Saya berharap ini akan menjadi tantangan bagi saudara Nurdin sendiri tentunya, namun bagaimana pun seluruh anggota partai harus saling bersinergi, bahu-membahu dan bekerja ekstra demi membesarkan partai Buruh ujarnya.


Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Buruh Nurdin,  mengucapkan terimakasih kepada pak sekjend Partai Buruh Eddy heriadi mochsin dan semua pengurus DPD partai Buruh kaltim.


 Harapan saya semua pengurus akan bekerja maksimal dan bisa menjalankan Amanat Partai dengan sebaik-baiknya.

Dan memberikan Manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat serta mampu menjadi pelopor untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh Rakyat indonesia melalui program-program kedepan, serta menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi tutupnya. (nurdin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nurdin Pimpin DPC Partai Buruh Penajam Paser Utara

Terkini

Topik Populer