terkini

Sadis, di Aceh Singkil, Seorang Anak Bunuh Ibu Kandung Pakai Kampak

Pujo
3/01/22, 23:28 WIB Last Updated 2022-03-01T16:28:02Z
Aceh Singkil-mediaadvokasi.id 
Polres Aceh Singkil amankan IS (33)  warga Desa Sidorejo Kecamatan Gunung Meriah pelaku pembunuhan ibu kandungnya sendiri berinisial AL (49). 

Kejadian pembunuhan itu berawal pada saat si pelaku mendatangi tempat tinggal korban yang berada di Dusun V Kampung Telaga Bhakti Kecamatan Singkil Utara, pada Selasa (1/3/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

Pelaku sebelumnya sempat menanyakan kepada korban tentang keberadaan ayah tirinya bernama Hendrik Marbun yang pada saat itu sedang bekerja. Korban bahkan sempat menawari pelaku untuk makan.

Kemudian korban memarahi pelaku. Sontak pelaku merasa kesal dan langsung memukul korban dengan tangannya pada bagian kening dan pipi. Sehingga menyebabkan korban jatuh telungkup dan pingsan.

Pelaku kemudian gelap mata, mengambil sebilah kampak yang berada tak jauh dari korban.

“Kemudian sang pelaku membacok korban sebanyak dua kali.Pelaku pembunuhan tersebut merupakan anak kandung si korban sendiri" Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasi Humas AKP Asral. 


Akibat kejadian tersebut, kepala korban bagian belakang mengalami luka robek dan mengeluarkan darah segar.

Melihat kejadian tersebut sang pelaku kemudian bergegas pergi dengan membawa anaknya yang selama ini diasuh oleh korban.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, sang pelaku diduga mengalami gangguan jiwa atau keterbelakangan mental.

Jurnalis: Ahmad.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadis, di Aceh Singkil, Seorang Anak Bunuh Ibu Kandung Pakai Kampak

Terkini

Topik Populer