terkini

Sijago Merah Mengamuk, 42 Rumah di Kp. Tungel Hangus Terbakar

Pujo
3/28/22, 21:04 WIB Last Updated 2022-03-28T14:07:21Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Sebanyak 42 rumah konstruksi kayu padat pemukiman di Kampung Tungel, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues hangus terbakar, Minggu (27/03/22) sekira pukul 22.30 Wib.

Pengulu Kampung Tungel Ridwan Rusli mengatakan kepada awak media bahwa jumlah kepala keluarga didesanya yang kehilangan tempat tinggal sebanyak 42 kepala keluarga. Rumah yang hangus ada sekitar 42 rumah korban jiwa tidak ada. Sedangkan kerugian secara material mencapai Rp 9 Milyar sebab selain 42 rumah hangus terbakar juga harta benda warga ikut terbakar.

Musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Tungel Kecamatan Rikit Gaib tersebut, mendapatkan simpati dan duka yang dalam bagi masyarakat Gayo Lues begitu juga dari instansi pemerintah, Senin pagi 28/3/2022 hingga siang dan sore harinya.terpantau lokasi kejadian ramai dikunjungi oleh jajaran pemerintah Gayo Lues serta masyarakat yang ingin tahu kondisi dikampung Tungel pasca kejadian kebakaran, 

Bupati Muhammad Amru, anggota dewan setempat juga anggota DPR RI Irmawan, para kepala SKPK maupun ormas melihat lokasi dan menyempatkan memberikan bantuan di posko bantuan korban kebakaran Desa tersebut.

Pihak jajaran Polres maupun Brimob Kompi C diinformasikan juga telah mendirikan tenda tenda untuk menampung tempat tinggal sementara bagi korban kebakaran.

Tentunya bagi yang ingin memberikan bantuan kepada korban diharapkan dapat disampaikan kepada Posko bantuan yang ada di Lokasi Kampung Tungel.kebutuhan masa panik saat ini yang sangat dibutuhkan adalah sembako, pakaian dan selimut. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sijago Merah Mengamuk, 42 Rumah di Kp. Tungel Hangus Terbakar

Terkini

Topik Populer