terkini

SMKN 2 Karang Baru Meraih Juara 1 Even Sepak Bola Dan Juara 2 Even Futsal Antar Pelajar

Pujo
3/06/22, 15:32 WIB Last Updated 2022-03-06T08:32:38Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
SMKN 2 Karang Baru, berhasil meraih juara 1 dalam even sepak bola dan juara 2 even Futsal antar pelajar dalam memperebutkan piala Dispora Aceh melalui Aspirasi H. Asrizal Asnawi, Anggota DPRA dapil 7 (Tamiang- Kota Langsa). yang di laksana Stadion Aceh Tamiang dan Lapangan Futsal  Meuligo Kampung dalam dari tanggal 23/02/2022 sampai dengan 06/03/2022.

Pada kesempatan tersebut Drs. Bujang SG , MT selaku kepala sekolah SMKN 2 Karang Baru di wakili Muhammad hatta S.PD selaku guru olah raga merangkap pelatih sepak bola dan futsal mengatakan,"  kami mengucapkan terima kasi kepada Dispora Aceh dan bapak H. Asrizal Asnawi yang telah melaksanakan turnamen Bola Kaki dan Futsal antar pelajar," ucap Hatta.
Dengan adanya even ini membangkitkan motifasi anak untuk giat berlatih. Saya berharap semoga even ini menjadi agenda rutinitas pak Asrizal Asnawi selaku Anggota DPRA dan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Tamiang.

Muhammad hatta menambahkan," semoga ke depan even futsal dan sepak bola lebih besar lagi hadiah nya sehingga motifasi anak-anak untuk berlatih lebih giat dan dapat menimbulkan atlit yang berbakat sehingga bisa mengharumkan nama baik Daerah dan Provisi Aceh kedepannya," jelas Hatta.
Pada kesempatan yang sama, Asrizal Asnawi yang didampingi Kasi Pembinaan Olahraga Prestasi  Muksalmina, S.Pd. menjelaskan, bahwa keberhasilan event ini akan menjadi catatan agar kedepannya event ini menjadi agenda rutinitas event dalam pembinaan olah raga," harapan Asrizal.

" Turnamen Sepak Bola dan Futsal antar pelajar, alhamdullilah semua berjalan lancar dan sukses. Juara 1 Even Fusal di raih SMAN 1 langsa, juara 2 SMKN 1 Karang Baru, juara 3 diraih SMAN 2 Kejuruan Muda adan juara 4 SMAN 2 Karang Baru Percontohan.

Sedangkan untuk Even Sepak Bola Juara 1 di raih SMKN 2 Karang Baru, Juara 2 SMAN 4 Kejuruan Muda, Juara 3 SMAN 1 Tamiang Hulu dan Juara 4 di raih SMAN 3 Kota Langsa.

Asrizal Asnawi menambahkan," bagi pemenang jangan bangga dengan apa yang di raih sekarang, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati dulu , Insya Allah event ini menjadi agend rutunitas saya untuk terus kita lakukan setiap tahunnya, Dan tentu dalam hal ini bekerjasama dengan Dinas Pora Aceh dan stekholder terkait," jelas Asrizal 

" Karena dengan kegiatan ini akan melahirkan bibit - bibit altelit yang berbakat dan beprestasi khususnya Aceh Tamiang dan Kota Langsa dan umumnya Aceh. Kegiatan ini juga sebagai langkah Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) yang menjadi tuan rumah bersama pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang. Insya allah para bibit - bibit Altelit ini bisa tampil mengharumkan nama Aceh.


Ditempat yang sama Juanda. ST, selaku wakil ketua panitia dari Provinsi Aceh  mengatakan,"  turnamen ini merupakan Aspirasi Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi bekerjasama dengan Dispora Aceh yang diikuti 32 Klub dengan rincian 26 Klub dari Kabupaten Aceh Tamiang dan 6 Klub dari Kota Langsa. Sedangkan untuk even Sepak Bola di ikuti 8 tim, 6 dari tamiang 2 dari Kota Langsa, yang mulai dilaksanakan dari tanggal 23/02/2021 sampai dengan 06/03 2022," jelas juanda.

" Turnamen futsal antar pelajar ini memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah, dimana juara satu  mendapatkan 18 juta rupiah, juara dua 13 juta rupiah, juara tiga 10 juta rupiah dan juara empat 7 juta rupiah dan top skor 2 juta rupiah berikut medali dan tropy. Selain itu para klub mendapatkan satu set kostum dan dua buah bola futsal dan Kaos Kaki. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMKN 2 Karang Baru Meraih Juara 1 Even Sepak Bola Dan Juara 2 Even Futsal Antar Pelajar

Terkini

Topik Populer