terkini

6 Inovasi Dinkes Bantaeng Lolos Seleksi Administrasi Kipp Nasional Tahun 2022

4/28/22, 17:00 WIB Last Updated 2022-04-28T10:00:24Z
Bantaeng, MA - Setelah melalui proses yang panjang hasil seleksi administrasi proposal inovasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tingkat nasional tahun 2022 diumumkan secara resmi. Rabu, (27/4/2022).

Diketahui 6 inovasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng lolos seleksi adminitrasi dan berhasil melenggang ke tahap selanjutnya. 5 inovasi kategori umum dan 1 inovasi kategori khusus. 

Hasil pengumuman tersebut disampaikan melalui surat dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Nomor B/187/PP.00.05/2022 perihal pengumuman hasil seleksi administrasi KIPP nasional tahun 2022.

Plt. Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, H. Iwan Setiawan mengatakan, ada 6 inovasi yang kami ikutkan pada KIPP Nasional tahun ini. 

"Alhamdulillah terdapat 6 inovasi yang kami ikutkan ke KIPP nasional tahun 2022 yaitu, Saskia Puber dari Puskesmas Campagaloe, Gempita dan Saskia PD dari Puskesmas Baruga, Saskia Tangguh dari Puskesmas Kassi-kassi, Jedar Saskia dari Puskesmas Pa'bentengang serta Bendera Saskia," tuturnya. 

Dia juga menegaskan bahwa ke-6 inovasi tersebut adalah hasil dampingan tim Klinik Inovasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng (KLIK BAIK).

"Lolosnya inovasi ini tidak terlepas dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dari seluruh pihak, khususnya tim KLIK BAIK," tegasnya. 

Sementara itu, dr. Andi Ihsan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng saat dikomfirmasi melalui pesan whatsapp menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para inovator.

"Selamat dan sukses kepada seluruh inovator atas lolosnya inovasi-inovasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng. Tentunya upaya-upaya peningkatan layanan bagi masyarakat di sektor kesehatan melalui inovasi adalah wujud cinta sekaligus kontribusi kita terhadap daerah yang kita cintai yaitu, kabupaten Bantaeng. Sekali lagi selamat untuk para inovator," tulisnya melalui pesan whatsapp.

Hasil pengumuman seleksi administrasi KIPP nasional tahun 2022 sudah bisa di akses langsung melalui link ini; https://sinovik.menpan.go.id/ dengan mencari judul inovasi di kolom pencarian yang tersedia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 6 Inovasi Dinkes Bantaeng Lolos Seleksi Administrasi Kipp Nasional Tahun 2022

Terkini

Topik Populer