terkini

Brigade 83 BAIN HAM RI Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

4/29/22, 02:10 WIB Last Updated 2022-04-28T19:10:49Z


MAKASSAR, MAb– Brigade 83 Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan. Pada Kamis (28/04/22).


Berbagi takjil gratis ini dilakukan di Jl. Tun Abdul Razak, Citraland Hertasning Perintis perbatasan Gowa – Makassar, pada pukul 17.30 WITA.


Ketua Pelaksana Arni, SH.,C.LA menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.



“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” ujar Arni


Sementara Panglima Brigade 83 BAIN HAM RI, Fadli M.Dg.Leo,SH., S.I.Pem mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.


Kegiatan bagi-bagi takjil ini meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus sebagai ajang silaturahim antar pengurus Brigade 83 BAIN HAM RI yang ada di kabupaten,” tutur Fadli


Turut hadir dalam kegiatan ini, Dr. Muhammad Nur S.H.,M.H, Peri Herianto, SH, Muhammad Yusuf, SH, Waka Panglima DPP Brigade 83 BAIN HAM RI Muh Jufri, SH.,MH, Panglima Brigade Kota Makassar, Muhammad Bin Kasan SH, Ketua BAIN HAM RI Kab.Wajo Wong Cilik beserta jajarannya, dan Para pengurus DPP Brigade 83 BAIN HAM RI.


Pembagian takjil ditutup dengan acara buka bersama oleh seluruh jajaran pengurus Brigade 83 BAIN HAM RI.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigade 83 BAIN HAM RI Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer