terkini

DPC LIBAS'88 Sampang Gelar Giat Kemanusiaan

4/29/22, 04:34 WIB Last Updated 2022-04-28T21:34:04Z
Sampang, MA - Lembaga Independen Bersih Anti Suap dilingkungan DPC Sampang gelar kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta buka bersama di bulan suci ramadhan 1443 H, dengan tema "Berbagi dalam kebersamaan diatas keberagaman" 

Acara kegiatan tersebut di selenggarakan di Kediaman Salah satu Pengurus selaku Ketua panitia.

Agus Mulyadi,selaku Ketua Panitia menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan ini diselenggarakan atas dasar inisiatip bersama adakan Santunan Anak Yatim,kaum Dhuafa dan buka puasa bersama keluarga besar DPC Libas '88 Sampang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Jl.Aji Gunung Gg.1 Kelurahan Gunungsekar Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur pada Rabu (27/04/2022).

Turut hadir Ketua umum Syamsul Hidayat yang didampingi segenap Dewan Penasehat,Dewan Pembina dan Anggota dari DPC LIBAS88 Kabupaten sampang serta beberapa Anak Yatim dan kaum dhuafa Sampang.

Agus mulyadi selaku ketua panitia mengatakan, Puji syukur alhamdulilah atas terselenggara nya acara kegiatan sosial sekarang,gerakan kita tidak hanya cukup sampai di Bulan suci Ramadhan 1443 H ini.

dengan adanya organisasi ini langkah demi langkah akan terus kami upayakan melalui perjuangan khusus dari anggota DPC LIBAS88 Kabupaten sampang kedepan, termasuk agar untuk bisa dirasakan bersama bahwasanya dengan adanya organisasi masyarakat ( ormas ) ini memang benar mau di abdikan untuk masyarakat, entah dalam kegiatan sosialnya maupun dalam pendampingan nya, mari kita satu padukan agar terasa indah, jelas Moldi panggilan akrab nya.

Ditempat yang sama Ahmad Nuryadi, SE Juga menjelaskan, Sesi pertama sudah kami lakukan yakni pembagian takjil di area monumen sampang, untuk sesi kedua kita sudah mengajak ke semua pihak mumpung di dalam bulan suci ramadhan ini kita berusaha menyempurnakan momentum, salahsatu nya dengan cara berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta buka bersama sehingga tali asih benar benar kita lakukan secara nyata.

Kita sudah mengajak ke semua pihak, termasuk kepada Kepala desa untuk ber empati bagi mereka yang masih mempunyai kepedulian, tutup ketua DPC LIBAS88 Kabupaten sampang.

Ketua umum LIBAS88 Syamsul Hidayat, SE. yang pada saat itu turut hadir dalam acara, dia mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan untuk menjadi contoh kepada DPC Libas yang lain.

Cara positif untuk mencintai sesama dan diharapkan kepedulian yang tersalurkan tersebut bisa menumbuhkan nilai nilai kebaikan.,Harapannya.

Dia juga mendorong kegiatan sosial terus dilakukan secara rutin, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat,tambahnya

(Her Roe')
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC LIBAS'88 Sampang Gelar Giat Kemanusiaan

Terkini

Topik Populer