terkini

IPDA Eko: Kepada Masyarakat Yang Melakukan Mudik, Untuk Tetap Mematuhi Protkes

Pujo
4/30/22, 10:57 WIB Last Updated 2022-04-30T03:57:14Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Pemerintah Daerah (Pemda)  Aceh Tamiang mendirikan Pos Pengamanan lebaran dan Pos Pelayanan lebaran Seulawah 2022,  berlokasi Jembatan Timbang Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda pada Jumat (29/04/2022). 

Hadir dalam kegiatan Pos Pengamanan lebaran dan Pos Pelayanan lebaran, perwakilan Polres Aceh Tamiang, Kodim 0117/Aceh Tamiang, perwakilan Sub Denpom IM/1-6 Aceh Tamiang, Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, perwakilan UPPKB Aceh Tamiang, Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, perwakilan BPBD Aceh Tamiang, perwakilan Insan Pers Aceh Tamiang. 

Terpantau Kendaraan bermotor dari arah Provinsi Sumatera Utara menuju Aceh, cukup padat, ramai dan lancar, begitu juga sebaliknya dari arah Provinsi Aceh menuju Sumatera, lancar dan terkendali. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kejuruan Muda selaku Komandan Pos melalui komandan regu satu IPDA Eko Mulia Mawanda menyampaikan," adapun kegiatan di Pos, melakukan pengaman pengecekan terhadap Masyarakat yang akan melakukan mudik,"jelasnya.

"Kegiatan tersebut juga untuk memastikan Masyarakat yang melintas dari Arah Medan Sumatera Utara Menuju Aceh untuk tetap mematuhi Protkes, yaitu  Memakai Masker, Jaga Jarak, serta menunjukkan Surat Keterangan vaksinasi satu, dua dan Booster," ungkap IPDA Eko.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPDA Eko: Kepada Masyarakat Yang Melakukan Mudik, Untuk Tetap Mematuhi Protkes

Terkini

Topik Populer