terkini

KEWCI Keluarga Wong Cilacap Bagikan Sebanyak 1046 Takjil dan Paket Nasi Kotak untuk Berbuka Puasa bagi Para Pengguna Jalan

4/26/22, 12:18 WIB Last Updated 2022-04-26T05:18:03Z
Cilacap, MA- KEWCI Keluarga Wong Cilacap menggelar acara berbagi takjil dan paket nasi kotak kepada para pengguna jalan di seputaran Proliman Tritih Wetan danTugu lilin Gumilir Cilacap, Minggu (24/4/2022). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kewci pada saat bulan Ramadhan 1443 H untuk saling berbagi.

Feri Kristiyana selaku ketua Kewci didampingi pengurus dan jajarannya mengatakan, alhamdulillah sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT, Kewci kali ini membagikan sebanyak 1046 takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan di sekitaran Proliman Tritih Wetan dan Bunderan Tugu Lilin Gumilir Cilacap.

"Berbagi takjil dan nasi kotak pada saat bulan Ramadahan adalah sudah menjadi kegiatan dan tradisi Kewci setiap tahunnya. Kami mempunyai tage lane slogan "Kewci Peduli Kewci Berbagi". Alhamdulillah tiap bulan kami juga bagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Takjil yang dibagikan ada snak, kolak, es degan dan nasi kotak. Sore hari ini ada 1046 paket yang dibagikan", jelasnya.  

Sementara itu, H. Rasman Nasim selaku Dewan Pertimbangan Kewci menambahkan, bahwa kegiatan ini murni gotong royong dari para anggota. Anggota ada yang meyumbang 10 paket, 20 paket, 50 paket, 80 paket sehingga terkumpul sebanyak 1046 paket.

"Semoga bulan puasa yang penuh keberkahan dan kebaikan ini dengan berbagi takjil dan nasi kotak yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Harapannya kita tentu saja berbagi kepada masyarakat Cilacap yang memang membutuhkan takjil pada sore hari ini. Ini agenda tahunan, untuk mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.
Mudah mudahan kegiatan ini menjadi berkah untuk kita, dan dapat menjalin silahturahmi antara pengurus dan anggota Kewci", terang H. Rasman Nasim.
(Pour)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KEWCI Keluarga Wong Cilacap Bagikan Sebanyak 1046 Takjil dan Paket Nasi Kotak untuk Berbuka Puasa bagi Para Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer