terkini

Selamat Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan Ke-74 Tahun

4/15/22, 01:12 WIB Last Updated 2022-04-14T18:12:37Z

 


Negeri Sejuta Pesona, 14 April 2022, memasuki usia lebih dari setengah abad ini, diharapkan pemerintah dan masyarakat  bersama-sama dan saling mendukung demi berkemajuannya Kab. Pesisir Selatan serta tercipta masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera.


Pada hari yang berbahagia ini Ketum PC IMM Pesisir Selatan IMMawan Herman Syahkiki berpesan kepada masyarakat, terutama. generasi muda supaya lebih meningkatkan kewaspadaan dan mampu menjaga diri dari berbagai hal yang dapat berpengaruh atau berakibat buruk terhadap diri sendiri, lingkungan maupun negara. Terlebih seiring kemajuan teknologi informasi di era globalisasi seperti sekarang. Peredaran narkoba, pergaulan bebas, media sosial dan sebagainya mengancam generasi muda bangsa. "Termasuk menggunakan teknologi informasi secara bijak. Kita harus dapat memilih dan memilah berbagai informasi yang diterima, termasuk informasi yang beredar di media sosial," pintanya.


hari ini bukanlah sekedar mengenang dan seremonial belaka, tapi sebagai momentun untuk mengevaluasi kekurangan di daerah kita yang masih tertinggal dibanding Kabupaten dan kota lain. Tutupny.( CHRIS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan Ke-74 Tahun

Terkini

Topik Populer