terkini

Sepasang Remaja Berbuat Mesum Di Siang Hari Ditertibkan Warga

4/17/22, 05:01 WIB Last Updated 2022-04-16T22:01:58Z

 


Sumbar, MA -Diduga berbuat mesum, sepasang muda mudi di amankan warga Pasir Jambak kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat, pada Sabtu sore (16/4)/2022.


Dapat laporan dari masyarakat Satpol PP langsung menuju Ke lokasi. Remaja yang dimabuk cinta ini di telah di amankan warga sekitar, untuk menghindari dari amukan warga yang murka ulah kelakuan mereka, salah seorang pemuda setempat berinisiatif melaporkan kejadian ini ke Satpol PP Padang. Dijelaskan warga setempat bahwa mereka melakukan perbuatan asusila di Pantai PasirJambak Kelurahan Pasir Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat.


Setalah dibawa petugas ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang Kedua pasangan itu ber inisial R (19 Th) dan DA (17 Th) di proses secara aturan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatanya. Selain membuat surat pernyataan. Orang tua dari kedua belah pihak juga di turut panggil petugas. 


Terkait hal ini Kabid Penegak Peraturan Perundang undangan Daerah Bambang Suprianto mengatakan bahwa seharusnya hal hal ini tidak terjadi apa lagi ini di bulan puasa. Oleh karena itu kita berharap kepada orang tua agar benar benar memperhatikan pergaulan anak anaknya. 


"Ini perlu pengawasan yang serius dari orang tua Jangan sampai mereka terjerumus kepada hal-hal yang tidak bagus terang Bambang.


( CHRIS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sepasang Remaja Berbuat Mesum Di Siang Hari Ditertibkan Warga

Terkini

Topik Populer