terkini

181 Nara Pidana Rutan Kelas II B Bener Meriah Mendapat Remisi Khusus Idul Firti 2022.

Pujo
5/04/22, 12:53 WIB Last Updated 2022-05-04T05:53:06Z
Redelong-mediaadvokasi.id
Kepala Rutan kelas II B Bener Meriah Baharuddin SH.MH bersama dengan Pejabat Struktural dan staff mengikuti kegiatan Video Teleconference Pelaksanaan Pemberian SK Remisi Khusus Idul Fitri 1443 H Tahun 2022  di ruang Aula Rutan Kelas II B Bener Meriah pada Senin 2 Mei 2022.

Acara tersebut diawali dengan laporan Kepala Lapas Kelas II A Banda Aceh dan dilanjutkan pembacaan SK Menteri Hukum dan HAM RI Tentang Pemberian RK Idul Fitri yang selanjutnya penyerahan SK Remisi secara simbolis di seluruh UPT PAS Aceh.

Penyerahan Remisi yang diawali oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman kepada perwakilan narapidana di Lapas Kelas II A Banda Aceh dan dilanjutkan oleh seluruh Kepala UPT kepada perwakilan narapidana di UPT masing-masing.

Kemudian acera berlangsung dengan penyerahan SK Remisi yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin SH.MH. Kepada perwakilan Nara Pidana yang mendapatkan Remisi pada Rimisi Khusus Idul Fitri tahun 2022.

Baharuddin SH.MH. Dalam keterangan yang dikutip media ini dari biro Humas Rutan Kelas II B Bener Meriah mengatakan, Sebanyak 181 Nara Pidana Rutan Kelas II B Bener Meriah mendapatkan Remisi Khusus Idul Fitri 1443 H 2022 M, dari jumlah total 202 warga binaan yang ada di Rutan Kelas II B Bener Meriah.kata Baharudin Karutan Bener Meriah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 181 Nara Pidana Rutan Kelas II B Bener Meriah Mendapat Remisi Khusus Idul Firti 2022.

Terkini

Topik Populer