terkini

Babinsa Koramil 05/ Tamiang Hulu Melakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

Pujo
5/12/22, 16:47 WIB Last Updated 2022-05-12T09:47:13Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu, Kodim 0117/Aceh Tamiang, Serda Sholikin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu mendampingi warga binaannya melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut di laksana oleh Puskesmas Tamiang Hulu, kepada masyarakat, Desa Perkebunan Pulo Tiga, kecamatan Tamiang Hulu, pada Rabu (11/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Serda Solikin mengatakan," saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, dengan mengisi pendaftaran, cek tensi suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi," jelasnya.

Di tempat yang terpisah Danramil 05/Tamiang Hulu Kapten Inf Abidin mengatakan,"  saya perintahkan kepada Babinsa untuk selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan," ucapnya.

Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali dan ekonomi masyarakat  kembali normal. Oleh karena itu, kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 5M (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghadiri krumunan dan Mengurangi mobilitas). (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 05/ Tamiang Hulu Melakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

Terkini

Topik Populer