terkini

Kapolres Aceh Tamiang Cek Kelengkapan Personel Saat Kunjungan Ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Selawah 2022

Pujo
5/06/22, 08:14 WIB Last Updated 2022-05-06T01:14:27Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, bersama Komandan Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si, melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Selawah tahun 2022 yang bertempat di Kota Kuala Simpang. Dalam Pengecekan  kelengkapan personel yang melaksanakan tugas.


Informasi yang di terima awak media dari Humas Polres Aceh Tamiang, pada Kamis (05/05/2022). AKBP Imam Asfali mengatakan," kunjungan ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Selawah tahun 2022, untuk  mengecek kelengkapan personel yang melaksanakan tugas," terang Kapolres Aceh Tamiang.

Selain Pengecekan personil yang bertugas Kapolres Aceh Tamiang, menyempatkan diri untuk mengecek kesehatan terhadap personil yang sedang menjalan kan tugas, yang di lakukan tim medis di pos pelayanan tersebut.

AKBP Imam Asfali Menambahkan," kepada para personel yang bertugas agar tetap siap siaga dan terus memantau dan melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran dengan yang humanis," ucap AKBP Imam Asfali. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Tamiang Cek Kelengkapan Personel Saat Kunjungan Ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Selawah 2022

Terkini

Topik Populer