terkini

Kapolres Bener Meriah Luncurkan Program Ngobrol Mas,

Pujo
5/12/22, 16:31 WIB Last Updated 2022-05-12T09:31:58Z
Redelong-mediaadvokasi.id
Untuk menciptakan suasana yang harmonis dan dapat menjaga kestabilan hubungan Kepolisian dan Masyarakat, serta mendapatkan informasi secara langsung, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, meluncurkan program Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan masyarakat) di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Seperti halnya yang dilakukan pada  hari Selasa yang telah lalu, Kapolres melakukan kegiatan ngobrol sambil ngopi dengan masyarakat kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah,hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Bener Meriah Ibda Kemat, S.H kepada awak media, Kamis 12 Mei 2022.

Menurutnya,kegiatan ngobrol mas tersebut berlangsung di MKG Cafe yang beralamatkan di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, pada Selasa 10/5 kemarin.

,"Kemarin pada saat pelaksanaan Kapolres Bener Meriah berinteraksi langsung dengan beberapa masyarakat yang ada di cafe, dan dalam acara tersebut Kapolres Bener Meriah memperkenalkan diri kepada masyarakat" kata Ibda Kamat.

Suasana akrab dan santai terlihat antara Kapolres dan masyarakat saat ngobrol tersebut, masyarakat bercerita kepada Kapolres tentang seputar pertanian dan keamanan di seputaran kecamatan Wih Pesam.

"Di sela-sela acara tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir, kemudian AKBP Indra Novianto juga membagikan nomor WhatsApp Kapolres kepada masyarakat" tutur Ipda Kemat. (* )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bener Meriah Luncurkan Program Ngobrol Mas,

Terkini

Topik Populer