terkini

Karutan Kelas II B Bener Meriah Ikuti Kegiatan Vidio Teleconference Bersama Kepala Kantor Wilayah Aceh

Pujo
5/06/22, 17:38 WIB Last Updated 2022-05-06T10:38:03Z
Bener Meriah-mediaadvokasi.id
Kepala Rumah Tahanan kelas II B Bener Meriah Baharuddin.SH.MH. yang didampingi Pejabat Struktural dan Staff, mengikuti kegiatan Vidio Teleconference Bersa Kepala Kantor Wilayah Aceh yang berlangsung secara Virtual pada jum'at 6 Mei 2022.

Dalam arahan yang disampaikan Kepala Devisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Aceh, Heri Azhari, Bc.I.P.S.S.Sos secara Virtual tersebut, Kepala Devisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Aceh kepada seluruh Kepala UPT dan Pejabat  Struktural mengatakan tentang perlunya peningkatan dibidang keamanan dan ketertipan diwilayah Masing-masing UPT, pesan Heri.

Halsenada juga disampaikan Kepala Kator Wilayah Aceh Drs.Meurah Budiman SH.MH. dalam kesepatan tersebut menegaskan kepada seleruh Kepala UPT dimasing-masing Wilayah, tentang keamanan dan ketertipan diwilayah Pemasyarakatan," peningkatan pelayanan sesuai dengan tata nilain pasti", ucapnya.

Diahir sambutan Meurah Budiman juga mengatakan, perlunya pemedian yang bersifat positif serta dilandasi dengan nilai berahlak, pesan Kepala Kantor Wilayah Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karutan Kelas II B Bener Meriah Ikuti Kegiatan Vidio Teleconference Bersama Kepala Kantor Wilayah Aceh

Terkini

Topik Populer